5 Trik Bikin Pacar Lebih Romantis

pacar romantisIya, sih, karakter cowok romantis mungkin hanya ada di serial Korea atau film-film Hollywood. Begitu melihat pasangan sendiri, sepertinya lebih banyak cueknya daripada romantisnya. Tapi tentu saja sesekali Anda ingin diperlakukan seperti ratu sehari. Memang nggak harus dengan dibawakan bunga mawar cantik atau kue cokelat setiap hari, minimal sikap pasangan yang lebih perhatian. Untuk itu, coba lakukan trik ini.

Singgung lewat film
Ajak pacar menemani Anda menonton film romantis, lalu mintalah komentarnya. Katakan kalau rasanya pasti menyenangkan jika Anda menerima perlakukan yang sama seperti pengalaman karakter cewek di film tersebut. Mungkin dari film itu, si dia dapat ide untuk memberikan kejutan romantis kepada Anda.

Beri contoh
Cowok, tuh, nggak bisa hanya disindir, lebih baik beri contoh. Misalnya, saat si dia ulang tahun berikan kejutan istimewa seperti mengajak beberapa teman dekatnya mengadakan pesta kecil. Bisa juga dengan mengajaknya makan malam romantis untuk merayakan momen tertentu, seperti hari jadian. Melihat aksi Anda, bisa saja dia melakukan hal yang sama.

Perbanyak kegiatan
Terutama kegiatan  yang dapat dilakukan bersama, seperti olahraga bersama, ikutan kursus latte art bareng, atau sekadar masak di rumah. Semakin sering bersama, dia akan semakin sadar kalau Anda butuh perhatiannya lebih banyak.

Hadiah simpel
Secuek apa pun, setiap orang pasti suka kejutan dan hadiah. Nggak perlu yang heboh, tapi berikan  hadiah sederhana seperti bekal untuk ke kantor, atau kaus kaki untuk dipakai harian. Tindakan ini menunjukkan perhatian Anda yang detail. Dijamin sesudahnya dia akan melakukan tindakan simpel yang sama, seperti membelikan buku favorit Anda.

Bukan teror
Mungkin Anda terbiasa saling mengirimkan pesan lewat messenger setiap saat untuk pacar, seperti mengingatkan si dia makan siang atau istirahat. Coba sesekali kurangi intensitas Anda mengirimkan messenger ini, misal jika tadinya Anda bisa lebih dari 10 kali mengirimkan pesan, kali ini cukup 5 kali sehari. Berkurangnya intensitas ini akan membuat pacar kangen dan tergerak melakukan tindakan romantis.

Paket Pernikahan dan Wedding Organizer Profesional dan Recomended Di Yogyakarta.
Klik www.mantenyogya.com, dapatkan free konsultasi, dan cashback senilai 1Jt Rupiah.

 

Anda ingin berlangganan artikel kami Via Email? Silahkan masukkan alamat email anda. Lalu tekan tombol 'berlangganan' ikuti petunjuk selanjutnya. Lalu cek di inbox/bulk email anda.


https://lh5.googleusercontent.com/-130LoXHsChU/U1TG-CaUyXI/AAAAAAAADNE/4Jcm8pYElTU/s508/wedding.gif

http://artikelpernikahan.com/camilan.gif

  • http://artikelpernikahan.com/hamilnikah.gif

    http://artikelpernikahan.com/bannercinta.gif

    http://artikelpernikahan.com/wp-content/uploads/2017/03/bakpia.gif


    artikelpernikahan.com

Artikel Yg Perlu Juga Di Baca :close