Mencari Jodoh yang Berhobi Sama

hobi fotoMencari pasangan hidup yang ideal tentu bukanlah hal yang mudah. Pasangan hidup terkadang didapatkan dari hal-hal yang tak terduga, salah satunya adalah dari hobi. Setiap orang pasti memiliki hobi yang berbeda-beda. Dari mulai membaca buku, berolahraga bahkan sampai melakukan hobi atau aktivitas-aktivitas yang terlalu ekstrim atau tidak lazim seperti yang dilakukan oleh orang kebanyakan. Dengan adanya aktivitas dikantor, sekolah atau pun kegiatan lain yang kita jalanani sehari-hari, terkadang kita butuh waktu untuk rehat sejenak, untuk sekedar menyegarkan badan dan pikiran sebentar.

Witing tresno jalaran soko kulino merupakan salah satu ungkapan dalam bahasa Jawa yang memiliki arti rasa cinta bisa tumbuh karena terbiasa. Mencari pasangan hidup pun bisa dari yang memiliki hobi yang sama. Rasa suka terhadap seseorang bisa datang dan muncul karena kita sering bertemu atau bersama dengan orang tersebut. Dengan melakukan hobi yang sama secara rutin bersama-sama dan terus-menerus, hal ini bisa menumbuhkan rasa dari sekedar hubungan biasa menjadi suka atau  cinta.

mencari pasangan hidupKarena seringnya waktu yang dihabiskan bersama-sama atau memiliki aktivitas favorit yang sama, terkadang kita bisa menjadi dekat dengan seseorang yang sama halnya memiliki hobi yang sama dengan yang kita jalani.

Adanya hal yang menghubungkan seperti itu, terkadang akan atau bisa membuat dan mendekatkan diri kita dengan orang tersebut. Selalu adanya topik pembicaraan tentang hobi yang sama akan membuat kita lebih merasa nyaman dan merasa cocok ketika bersama orang tersebut.

Memiliki pasangan hidup dengan hobi yang sama dengan kita, akan membuat kita merasa lebih saling mengerti satu sama lain dengan orang tersebut. Orang yang memiliki hobi yang sama dan juga menjadi pasangan hidup kita, akan lebih memahami kita. Mereka juga akan tahu Mengapa kita menyukai dan banyak menghabiskan waktu kita pada aktivitas favorit kita tersebut? Apakah yang membuat kita tertarik dengan hobi itu? Terkadang kita sampai harus rela pula untuk menghabiskan dana yang lumayanbanyak untuk menunjang hobi kita.

Jika pasangan kita tahu‚ada hal-hal yang menyangkut hobi kita itu, maka akan jarang ada larangan untuk melakukan hobi kita, karena dia juga menyukai hal yang sama. Kita pun akan lebih leluasa untuk menjalani hobi kita. Tanpa ada rasa khawatir akan ditentang dan tidak disetujui oleh pasangan kita. Kita pun bisa lebih tenang untuk menjalaninya dan mendapatkan kesenangan serta refresi untuk badan dan pikiran yang kita mau.

Selain itu, dapat juga menghabiskan waktu berdua dengan melakukan hobi atau aktivitas favorit bersama-sama sehingga menumbuhkan rasa senang sesama pasangan dan menghabiskan quality times bersama pula.

Bahkan bisa juga mencari hobi baru yang sekiranya tidak terlalu beda dengan hobi pasangan sebelumnya. Agar ada variasi di dalam hobi, sehingga setiap pasangan tidak bosan menjalaninya. Mencari pasangan hidup yang berhobi sama mengharuskan setiap pasangan untuk menjalin komunikasi dan intensitas pertemuan yang baik dan rutin akan membuat harmonis keluarga pada nantinya.

Paket Pernikahan dan Wedding Organizer Profesional dan Recomended Di Yogyakarta.
Klik www.mantenyogya.com, dapatkan free konsultasi, dan cashback senilai 1Jt Rupiah.

 

Anda ingin berlangganan artikel kami Via Email? Silahkan masukkan alamat email anda. Lalu tekan tombol 'berlangganan' ikuti petunjuk selanjutnya. Lalu cek di inbox/bulk email anda.


https://lh5.googleusercontent.com/-130LoXHsChU/U1TG-CaUyXI/AAAAAAAADNE/4Jcm8pYElTU/s508/wedding.gif

http://artikelpernikahan.com/camilan.gif

  • http://artikelpernikahan.com/hamilnikah.gif

    http://artikelpernikahan.com/bannercinta.gif

    http://artikelpernikahan.com/wp-content/uploads/2017/03/bakpia.gif


    artikelpernikahan.com

Artikel Yg Perlu Juga Di Baca :close