Agar Ciuman Pertama Menjadi Tak Terlupakan

ciuman pertamaMungkin banyak dari Anda yang menggangap jika ritual berciuman [baca : Makna sebuah ciuman] adalah aktivitas biasa yang seringkali sudah banyak pasangan lakukan karena hanya menjadi kebutuhan dan menghadirkan efek menyenangkan.

Tapi tunggu dulu, ternyata ciuman pertama memiliki sebuah kekuatan yang mencerminkan siapakah diri Anda sebenarnya. Karena tanpa Anda sadari wanita seringkali menilai seperti apa dan bagaimana saat Anda menciumnya. Dan sebagai lelaki juga tidak boleh menganggap remeh first kiss ini, boys.

Makanya, jangan sampai Anda mengacaukan momen-momen paling mendebarkan ini. Apalagi karena hal-hal kecil yang seharusnya tidak menjadi masalah besar untuk hubungan Anda ke depannya. Jadi, ada baiknya memperhatikan beberapa tips ini.

Percaya diri
Siapkan mental dan percaya diri karena first kiss ternyata punya efek yang berkepanjangan terhadap kelanjutan hubungan Anda dan pasangan. Jadi, jangan pernah ragu atau terlihat minder saat akan menciumnya.

Karena pada beberapa penelitian menyatakan bahwa 70% wanita mengaku mereka sering berfantasi dan berekspektasi lebih tentang pria idaman mereka, namun mereka sering dikecewakan saat pada saat melakukan sesi ciuman pertama.

Pastikan mulut Anda wangi
Pastikan Anda tidak mengonsumsi makanan beraroma tajam dan meninggalkan bau atau bekas bumbu yang yang tak sedap di mulut sebelum melakukan first kiss. Siapapun, termasuk wanita lebih menyukai mulut yang bersih dan bebas bau yang tidak sedap.

Jadi, hindari untuk tidak mengonsumsi kopi beberapa jam menjelang first kiss. Sebagai alternatif, cobalah mengonsumsi green tea yang berkhasiat sebagai sanitasi ringan dan ampuh menghilangkan bau tak sedap di mulut dan aroma mulut lebih segar alami.

Perhatikan situasi dan kondisi
Ini penting, karena sebaiknya Anda mempersiapkan terlebih dulu situasi yang pas dan nyaman sebelum melakukan ciuman pertama. Karena Anda masih tinggal dan hidup di Indonesia yang menganut adat ketimuran yang cukup kental jadi jangan berciuman di tempat umum.

Pastikan Anda berdua berada dalam sebuah lokasi atau tempat yang sedikit tertutup dan memiliki privasi yang jauh dari keramaian orang. Misalnya di dalam mobil, pastikan lampu dalam mobil telah diatur dalam kondisi remang. Jangan lupa setel musik pengiring yang lembut dan romantis.

Jangan tergesa-gesa
Jangan pernah terburu nafsu saat berciuman [baca : Ciuman Romantis Itu Seperti apa?], saat Anda telah mendapatkan momen yang pas, mulailah memegang dagunya secara lembut, dengan ibu jari yang menyentuh bibir bawahnya. Hal ini akan menyenangkan wanita sebab membuatnya merasa lebih ‘diinginkan’.

Kemudian, lanjutkan dengan mengecup pelan dan singkat saja di masing-masing bibir atas dan bibir bawahnya. Dengan memulainya secara perlahan dan bertahap. First kiss Anda akan lebih memiliki ‘alur’ dan pastinya akan sangat berkesan.

Jangan lupakan bagian leher
Jangan lupa untuk sesekali mengecup di bagian leher. Leher memiliki kulit yang lebih tipis sehingga rangsangan yang kecil sekalipun seperti sebuah kecupan, mampu merangsang pembuluh darah dan reseptor tubuh manusia.

Dengan mengecup di bagian leher, ini akan memicu hasrat yang lebih besar bagi pasagan. Anda bisa mencoba latihan mengecup telapak tangan Anda sendiri untuk menemukan gaya kecupan yang pas sebab karakter kulit di bagian leher tidak jauh berbeda dengan kulit di telapak tangan.

Paket Pernikahan dan Wedding Organizer Profesional dan Recomended Di Yogyakarta.
Klik www.mantenyogya.com, dapatkan free konsultasi, dan cashback senilai 1Jt Rupiah.

 

Anda ingin berlangganan artikel kami Via Email? Silahkan masukkan alamat email anda. Lalu tekan tombol 'berlangganan' ikuti petunjuk selanjutnya. Lalu cek di inbox/bulk email anda.


https://lh5.googleusercontent.com/-130LoXHsChU/U1TG-CaUyXI/AAAAAAAADNE/4Jcm8pYElTU/s508/wedding.gif

http://artikelpernikahan.com/camilan.gif

  • http://artikelpernikahan.com/hamilnikah.gif

    http://artikelpernikahan.com/bannercinta.gif

    http://artikelpernikahan.com/wp-content/uploads/2017/03/bakpia.gif


    artikelpernikahan.com

Artikel Yg Perlu Juga Di Baca :close