Agar Ketika Kencan Tidak Boros

kencan hematBenarkah kencan memerlukan anggaran khusus? Sebenarnya jika kita mempersiapkan kencan kita dengan lebih baik maka anggaran pun bisa ditekan serendah mungkin. Yang paling penting ketika berkencan adalah kualitas pertemuan dan bukan jenis kegiatannya.

Banyak pasangan memang lebih sering memilih jenis kencan yang memerlukan anggaran khusus. Tapi tentu saja kita masih bisa melakukan hal-hal lain yang lebih asyik saat kencan daripada pergi keluar.

Cobalah berpikir lebih kreatif dalam menemukan hal-hal menarik yang bisa kalian lakukan berdua. Anda tidak harus keluar uang jika memang memungkinkan. Makan di luar memang asyik dan romantis. Namun jika dirasa Anda sudah sering melakukannya, mengapa tidak melakukan hal-hal lainnya?

Misalnya saja, ada beberapa pasangan suami istri yang justru lebih suka menghabiskan malam minggu hanya dengan menonton DVD di rumah dan menghabiskan malam panjang sambil ngobrol dan bercengkrama.

Piknik di luar juga dapat menjadi alternatif yang menarik. Untuk menghemat anggaran dana kencan. Anda bisa membawa bekal makanan dari rumah. Ini akan terlihat lebih romantis dan lebih berkesan. Dengan pergi piknik, Anda tidak hanya dapat menghabiskan waktu yang berkualitas dengan pasangan tetapi juga menikmati keindahan alam yang dihadirkan di hadapan Anda secara gratis.

Tapi kalau Anda ingin kembali ke aktivitas kencan yang umumnya dilakukan pasangan lainnya, pastikan jika Anda bisa menurunkan gengsi Anda. Tidak perlu mencari tempat makan yang mahal atau bioskop kelas atas.

Yang Anda perlukan adalah waktu kebersamaan yang cukup sehingga Anda bisa mengenal lebih jauh lagi pasangan Anda. Aktivitas kencan yang menguras kocek belum tentu memberikan kualitas pertemuan yang baik. Jadi, cari hal-hal unik yang tidak menguras banyak uang jika Anda ingin mengajak pasangan Anda untuk pergi berkencan. Jika pasangan Anda adalah orang yang tepat, ia akan mengerti.

Jenis aktivitas kencan hanya akan mempengaruhi sedikit dari kualitas pertemuan Anda dengan pasangan. Jadi tidak harus membutuhkan banyak uang.

Paket Pernikahan dan Wedding Organizer Profesional dan Recomended Di Yogyakarta.
Klik www.mantenyogya.com, dapatkan free konsultasi, dan cashback senilai 1Jt Rupiah.

 

Anda ingin berlangganan artikel kami Via Email? Silahkan masukkan alamat email anda. Lalu tekan tombol 'berlangganan' ikuti petunjuk selanjutnya. Lalu cek di inbox/bulk email anda.


https://lh5.googleusercontent.com/-130LoXHsChU/U1TG-CaUyXI/AAAAAAAADNE/4Jcm8pYElTU/s508/wedding.gif

http://artikelpernikahan.com/camilan.gif

  • http://artikelpernikahan.com/hamilnikah.gif

    http://artikelpernikahan.com/bannercinta.gif

    http://artikelpernikahan.com/wp-content/uploads/2017/03/bakpia.gif


    artikelpernikahan.com

Artikel Yg Perlu Juga Di Baca :close