Alasan Logis Anda Harus Balik Sama Sang Mantan

mantan pacarNggak usah merasa jadi pecundang jika memutuskan untuk balik lagi dengan mantan. Atau, merasa nggak bisa move on karena merasa mantan adalah pasangan ideal.

ini dia 5 alasan kenapa Anda mungkin memang harus balik dengan sang mantan….
1. Anda putus bukan karena perselingkuhan
Bisa jadi, Anda putus karena hal sepele (lupa ngucapin ulang tahun karena nggak punya pulsa?) atau terbawa emosi (dia bilang Anda gendut?). Setelah Anda dan dia sama-sama tenang, baru, deh, nyesal karena keburu bilang putus. Kalau mau balikan, bisa banget asal sama-sama janji nggak bakal emosional lagi.

2. Dia adalah “Yang Pertama” Anda
Dia adalah cinta pertama, pemberi ciuman pertama, yang pertama bilang Anda cantik di tengah orang banyak, dan seterusnya. Biasanya, nih, “The First One” itu sulit untuk dilupakan. Jika Anda masih merasakan vibrasi cinta (dia pun begitu), jadian lagi aja, deh….

3. Anda dan dia berada di lingkungan yang sama
Gimana mau move on kalau lingkaran pertemanan Anda dan dia itu-itu juga? Apalagi kalau dia tetangga Anda atau teman satu divisi di kantor, he he he. Punya lingkungan yang sama adalah salah satu alasan kenapa Anda dan dia dulu jadian. So, kalau masih bisa, ya disambung lagi, dong, hubungannya….

4. Dia adalah sahabat Anda
Memang berat untuk melupakan mantan jika selama ini dia adalah sahabat Anda. Dia tempat curhat, dari hal-hal konyol sampai masalah keluarga yang cukup ribet. Nggak lagi bertemu dia seperti kehilangan sesuatu. Ketemu dia, hati deg-degan melulu. Solusinya? Ya… pacaran kembali!

5. Anda dan dia masih single
Yap! Meski 4 poin di atas sudah Anda centang, jika Anda atau dia sudah punya pacar baru, alasan ini nggak berlaku lagi ya. Selain nggak adil untuk pasangan barunya, bisa-bisa Anda dan dia malah memperburuk hubungan yang tadinya cool-cool aja.

Paket Pernikahan dan Wedding Organizer Profesional dan Recomended Di Yogyakarta.
Klik www.mantenyogya.com, dapatkan free konsultasi, dan cashback senilai 1Jt Rupiah.

 

Anda ingin berlangganan artikel kami Via Email? Silahkan masukkan alamat email anda. Lalu tekan tombol 'berlangganan' ikuti petunjuk selanjutnya. Lalu cek di inbox/bulk email anda.


https://lh5.googleusercontent.com/-130LoXHsChU/U1TG-CaUyXI/AAAAAAAADNE/4Jcm8pYElTU/s508/wedding.gif

http://artikelpernikahan.com/camilan.gif

  • http://artikelpernikahan.com/hamilnikah.gif

    http://artikelpernikahan.com/bannercinta.gif

    http://artikelpernikahan.com/wp-content/uploads/2017/03/bakpia.gif


    artikelpernikahan.com

Artikel Yg Perlu Juga Di Baca :close