Anda Tertarik Pria Beristri?

pria beristriCantik, menarik, dan seksi tentunya. Sehari-hari penampilan Lily di kantor benar-benar menawan. Ditambah lagi dengan bekerja di sebuah perusahaan mineral yang notabene sebagian besar pegawainya adalah laki-laki, Lily terlihat menonjol di kantor. Ada sih beberapa staf wanita, tetapi rata-rata sudah menikah dan berpenampilan biasa saja. Sedangkan Lily yang masih single adalah tipe wanita yang easy going dan fashionable. Beberapa bulan yang lalu ada manajer baru bernama Andri yang pekerjaannya masih satu bidang dengan Lily. Karakter Andri yang tukang gombal dan super perhatian serta perawakannya yang macho akhinya mampu membuat Lily jatuh hati. Semakin dekat, Andri pun semakin terbuka dan sering curhat mengenai istrinya yang cerewet dan tak bisa membahagiakannya lagi. Pada suatu hari, Andri mengajak Lily makan di luar usai jam kantor. Tiba-tiba ponsel Andri berdering. Namun ia tak mengangkatnya, justru mematikan suara dan menyimpannya ke dalam kantong.

“Kok, nggak diangkat?” Tanya Lily. “Nanti kamu cemburu. Tenang, tadi aku udah bilang sama istri lagi meeting,” balas Andri. Yap! Andri adalah pria beristri, dan Lily mengetahuinya. Tetapi cinta telah membutakan mata hati. Lily tak menyadari bahwa di suatu tempat, istri Andri sedang menunggu kepulangan suaminya sambil menyiapkan makan malam.

Merasakan hal yang sama seperti yang dialami oleh Lily? Kali ini CLEO berbincang-bincang dengan Wulan Danoekoesoemo, seorang Clinical Psychologist di Binus University dan konsultan di revolusicinta.com untuk mengupas kasus menjalin hubungan dengan pria yang telah menikah. Menurut Wulan, pada dasarnya seseorang tidak bisa memilih dengan siapa akan jatuh cinta. Tetapi, ketika menjalin hubungan dengan seorang pria beristri, Anda harus berpikir kembali apa end-game dari sebuah relasi yang diharapkan dari seseorang yang sudah terikat dalam komitmen pernikahan? Pikirkan hal ini kembali, Babes.

Mengapa Anda Bisa Terjebak?
Seringkali, penyebab seorang wanita bisa terjebak ke dalam hubungan terlarang seperti Lily adalah karena pria menikah biasanya lebih terlihat berpengalaman dalam hal memperlakukan seorang wanita dengan baik. Jujur saja, jantung Anda juga pasti akan berdegup kencang kan ketika ada seorang pria yang memberikan perhatian yang berlebih? Paling tidak, sekedar menarik kursi sebelum Anda duduk atau membukakan pintu dan mempersilahkan Anda lewat terlebih dahulu sembari mengucapkan ‘Ladies first’ juga bisa membuat pipi Anda memerah. Ketika Anda menyambut semua perlakuan manis tersebut dengan hati, tidak menutup kemungkinan bahwa pintu-pintu kesempatan tersebut juga dibuka oleh pihak pria. Menurut Wulan, bisa jadi, pria tersebut sedang merasa jenuh dengan hubungan pernikahannya atau sedang membutuhkan rasa kembali dihargai, dikagumi, dan diinginkan dalam sebuah hubungan asmara.

Selain itu, ada beberapa motif yang seringkali tak Anda sadari ketika tertarik dengan seorang pria. Pertama, Anda mungkin tertarik karena merindukan figur seorang ayah yang bisa melindungi dan penuh kasih sayang karena Anda tidak memiliki ayah yang seperti itu. Kemungkinan selanjutnya adalah karena Anda termasuk sosok yang dihormati dalam keluarga dan dianggap paling dewasa, sehinga Anda tidak tertarik dengan pria yang masih lajang karena menganggap mereka tidak bisa mengimbangi kedewasaan Anda. Dua kemungkinan inilah yang bisa mengalahkan akal sehat, bahkan seribu alasan untuk membenarkan bisa Anda pakai untuk meyakinkan diri sendiri.

Paket Pernikahan dan Wedding Organizer Profesional dan Recomended Di Yogyakarta.
Klik www.mantenyogya.com, dapatkan free konsultasi, dan cashback senilai 1Jt Rupiah.

 

Anda ingin berlangganan artikel kami Via Email? Silahkan masukkan alamat email anda. Lalu tekan tombol 'berlangganan' ikuti petunjuk selanjutnya. Lalu cek di inbox/bulk email anda.


https://lh5.googleusercontent.com/-130LoXHsChU/U1TG-CaUyXI/AAAAAAAADNE/4Jcm8pYElTU/s508/wedding.gif

http://artikelpernikahan.com/camilan.gif

  • http://artikelpernikahan.com/hamilnikah.gif

    http://artikelpernikahan.com/bannercinta.gif

    http://artikelpernikahan.com/wp-content/uploads/2017/03/bakpia.gif


    artikelpernikahan.com

Artikel Yg Perlu Juga Di Baca :close