Aturan Menjalankan Bisnis Bersama Pasangan

bisnis dg pacarBerbisnis dengan orang kepercayaan memberikan nilai plus, terutama karena rasa percaya tak perlu dipupuk lagi dari awal. Sulitnya memberikan kepercayaan kepada orang baru membuat banyak orang kemudian menawarkan orang-orang terdekatnya sebgai partner bisnis, misalnya saudara, keluarga, atau teman.

Lalu, bagaimana dengan pasangan, apakah ia dapat menjadi partner bisnis yang baik bagi Anda ? Berikut kami sajikan kiat berbisnis bersama pasangan.

Ketahui batasan
Menjalin hubungan nampaknya sudah cukup sulit, terlebih jika Anda menjadikan pasangan sebagai partner bisnis. Mendalami karakter pasangan melalui berbisnis dengannya dapat menjadi salah satu cara untuk mengetahui apakah si dia adalah orang yang cocok dengan diri sendiri.

Namun, yang tak boleh lupa adalah selalu ketahui batasan-batasan yang jelas antara berlaku sebagai pasangan dan partner bisnis. Ia juga berhak memberikan solusi dan keputusan, sama seperti yang Anda lakukan.

Be Netral!
Saat muncul konflik dalam hubungan percintaan, banyak pasangan yang kemudian enggan berkontak dan memilih untuk sendiri. Hal ini dapat mengganggu jalannya usaha. Menetralkan diri dan menempatkan diri hanya sebagai partner bisnis dalam menangani usaha merupakan cara terbaik. Meski begitu, cara ini bisa dibilang tidak mudah.

Bersikap kompak
Kompak dalam menghadapi segala macam permasalahan dapat menjadi modal yang kuat saat Anda dan pasangan menjadi pasangan suami istri. Kepercayaan, kejujuran, dan komitmen dalam berbisnis dapat menjadi indikator apakah si dia cocok dengan Anda. Jika hal ini sudah terlihat, maka jalan menuju hubungan yang lebih serius akan dipermudah.

Perlancar Komunikasi
Memperlancar komunikasi merupakan salah satu cara yang dilakukan untuk mengurangi miskomunikasi antar partner bisnis. Seperti halnya bisnis yang dijalankan dengan dua kepala atau lebih, komunikasi yang kurang baik dapat berakibat pada ketidaksinkronan pengambilan keputusan yang berdampak pada ketidaklancaran usaha.

Antisipasi Jika Ada Hal-Hal yang Tak Diinginkan
Bagaimanapun, pasangan juga manusia. Banyak kesalahpahaman yang perlu diantisipasi di kemudian hari seandainya terdapat hal-hal yang tidak diinginkan. Bicarakan hal ini dengan pasangan, juga bahas mengenai jalan keluar yang terbaik. Yang paling penting adalah, bahas antisipasi ini sebelum permasalahn muncul. Kompromikan segala sesuatunya dengan pasangan. Jangan sampai hubungan percintaan dipertaruhkan.

Demikian kiat berbisnis dengan pasangan. Selain mendalami karakter dari pasangan, berbisnis dengan pasangan juga dapat membantu pengambilan keputusan agar mendapat pandangan yang lebih luas.

Paket Pernikahan dan Wedding Organizer Profesional dan Recomended Di Yogyakarta.
Klik www.mantenyogya.com, dapatkan free konsultasi, dan cashback senilai 1Jt Rupiah.

 

Anda ingin berlangganan artikel kami Via Email? Silahkan masukkan alamat email anda. Lalu tekan tombol 'berlangganan' ikuti petunjuk selanjutnya. Lalu cek di inbox/bulk email anda.


https://lh5.googleusercontent.com/-130LoXHsChU/U1TG-CaUyXI/AAAAAAAADNE/4Jcm8pYElTU/s508/wedding.gif

http://artikelpernikahan.com/camilan.gif

  • http://artikelpernikahan.com/hamilnikah.gif

    http://artikelpernikahan.com/bannercinta.gif

    http://artikelpernikahan.com/wp-content/uploads/2017/03/bakpia.gif


    artikelpernikahan.com

Artikel Yg Perlu Juga Di Baca :close