Mengetahui Bahasa Tubuh Ketika Si Dia Berbohong

bohong seksCuriga jika pria berbohong? Tidak mudah mengetahui bagaimana menebak bahasa tubuh dari pria terutama jika mereka menyembunyikan sesuatu. Namun, setidaknya inilah sedikit tanda-tanda yang bisa menebak jika pasangan Anda berbohong.

1. Ia berbohong jika saat Anda bertanya kepadanya atau hendak menjelaskan sesuatu kepada Anda, ia melihat ke atas dan ke kiri. Jika ia melihat ke atas dan ke kanan ini berarti ia sedang menggali informasi dari ingatannya. Namun, jika ia melihat ke atas dan ke kiri, ini berarti, ia sedang mencoba mengarang jawaban.

2. Jika kekasih Anda mulai memainkan hidung dan telinganya sementara ia tidak punya masalah dengan alergi, waspadalah, kemungkinan ia sedang berusaha berbohong atau selingkuh. Saat sang pria berusaha berbohong, darah akan mengalir ke wajah dan mengakibatkan hidung dan telinga menjadi hangat kemudian gatal dan membuatnya tanpa sadar mengelus bagian tersebut.

3. Ketika seorang pria sedang duduk dan menjelaskan sesuatu sembari mengetukkan jari-jarinya ada kemungkinan ia sedang gugup, namun, jika ia mengetuk jemari-jemarinya dulu lalu berhenti kemudian menjelaskan sesuatu ia sedang berusaha berbohong.

4. Pria yang menutup mulutnya dengan tangan kemungkinan sedang berbohong dan berusaha menahan informasi rahasia keluar dari mulutnya. Sebagai tanda ia mungkin menjilat lidah dan memalingkan pandangan dari Anda. Matanya bergerak turun naik dan melirik ke arah kanan.

Paket Pernikahan dan Wedding Organizer Profesional dan Recomended Di Yogyakarta.
Klik www.mantenyogya.com, dapatkan free konsultasi, dan cashback senilai 1Jt Rupiah.

 

Anda ingin berlangganan artikel kami Via Email? Silahkan masukkan alamat email anda. Lalu tekan tombol 'berlangganan' ikuti petunjuk selanjutnya. Lalu cek di inbox/bulk email anda.


https://lh5.googleusercontent.com/-130LoXHsChU/U1TG-CaUyXI/AAAAAAAADNE/4Jcm8pYElTU/s508/wedding.gif

http://artikelpernikahan.com/camilan.gif

  • http://artikelpernikahan.com/hamilnikah.gif

    http://artikelpernikahan.com/bannercinta.gif

    http://artikelpernikahan.com/wp-content/uploads/2017/03/bakpia.gif


    artikelpernikahan.com

Artikel Yg Perlu Juga Di Baca :close