Berkali-kali Jatuh Cinta Pada Orang Yang Salah. Harus Bagaimana?

Setiap wanita pasti ingin berpacaran dengan pria yang tepat, serius dan menuju pernikahan. Namun kadang, perjalanan cinta tidak semudah itu. Seringkali wanita harus berkali-kali jatuh cinta dengan pria yang salah hingga menemukan yang paling cocok untuk dirinya.

Walaupun rasanya sangat sakit, apalagi sampai beberapa kali jatuh cinta dengan pria yang salah. Namun jangan terus menyesali hal ini, karena ada beberapa hal yang harus Anda lakukan.

Nikmati Waktu Sendiri
Kata siapa menjadi jomblo adalah kutukan, banyak orang yang sudah berstatus pacaran namun ingin kembali jomblo karena lebih bebas. Maka nikmatilah masa-masa ini. Anda bisa punya banyak waktu dengan teman dan keluarga, melakukan hal-hal yang Anda suka tanpa harus izin terlebih dahulu. Di masa ini, Anda bisa memberi waktu pada diri sendiri untuk ‘bernapas’.

Tidak Perlu Memaki di Sosial Media
Mungkin mantan pacar Anda sangat menyebalkan, tapi tidak perlu sampai memakinya atau membuat kode di sosial media. Memaki orang lain hanya akan membuat Anda tampak buruk di mata orang lain. Apa yang sudah terjadi buat menjadi pelajaran. Semakin sering Anda memaki di media sosial, semakin sulit Anda lepas dari bayang-bayangnya.

Tak Perlu Menjelek-Jelekkan Dia
Okelah Anda dia memang sangat menyebalkan, tapi tidak perlu juga Anda terus mengungkitnya di depan sahabat-sahabat Anda. Toh dia pernah menjadi pria yang Anda cintai. Kadang tidak semua orang menjadi berkah dalam hidup Anda, sebagian hadir di hidup Anda untuk meninggalkan pelajaran, agar Anda lebih berhati-hati memilih.

Abaikan Omongan Negatif
Mungkin di sekitar Anda ada omongan negatif karena Anda berkali-kali jatuh ke lubang yang sama. Tapi hey.. Anda tidak merencanakan hal itu dan tidak ingin terjadi. Maka abaikan saja omongan miring ini. Selama Anda tidak melakukan hal-hal yang merugikan diri sendiri, tak perlu dimasukkan ke hati omongan yang tidak perlu.

Terakhir, tak perlu menyesali hal ini terlalu lama. Mungkin masa lalu di bidang percintaan cukup pahit, namun Anda masih bisa membuat masa depan Anda menjadi manis. Maka hapus air mata Anda dan percayalah, akan ada orang yang lebih baik untuk masa depan Anda.

Paket Pernikahan dan Wedding Organizer Profesional dan Recomended Di Yogyakarta.
Klik www.mantenyogya.com, dapatkan free konsultasi, dan cashback senilai 1Jt Rupiah.

 

Anda ingin berlangganan artikel kami Via Email? Silahkan masukkan alamat email anda. Lalu tekan tombol 'berlangganan' ikuti petunjuk selanjutnya. Lalu cek di inbox/bulk email anda.


https://lh5.googleusercontent.com/-130LoXHsChU/U1TG-CaUyXI/AAAAAAAADNE/4Jcm8pYElTU/s508/wedding.gif

http://artikelpernikahan.com/camilan.gif

  • http://artikelpernikahan.com/hamilnikah.gif

    http://artikelpernikahan.com/bannercinta.gif

    http://artikelpernikahan.com/wp-content/uploads/2017/03/bakpia.gif


    artikelpernikahan.com

Artikel Yg Perlu Juga Di Baca :close