Berpacaran Dengan Cowok Yang Lebih Muda. Berbahayakah?

berondongBerpacaran dengan cowok lebih muda bukan lagi hal aneh. Kalau kita memang cinta, sah-sah aja, kok, menjalin hubungan dengan si berondong, asal patuhi dulu rambu-rambunya, nih.

Berpikir Seperti Si Dia
Cowok yang lebih muda biasanya belum berpikir jangka panjang. Bahkan, nggak jarang cewek jauh lebih matang dalam hal berpikir meski usia kita dan si dia sebaya. Tapi, nggak berarti kita jadi meremehkan pemikiran cowok berondong. Terkadang, jika melihatnya dari sisi yang berbeda, bisa jadi pemikiran mereka justru membuat kita lebih santai dalam menghadapi masalah.

Seimbangkan Penampilan
Nggak mau terlihat seperti kakak yang sedang berjalan dengan adiknya? Kita harus pintar-pintar memilih baju saat nge-date. Coba tampil lebih kasual untuk menyesuaikan dengan usianya. Atau sesekali, minta dia yang berdandan rapi agar setara dengan penampilan kita.

Jujur Berpendapat
Kalau kita memang nggak suka pada sikapnya, utarakan apa yang kita rasakan. Selama kita bisa menyampaikannya secara baik, si dia nggak akan tersinggung, bahkan termotivasi untuk lebih dewasa, tuh.

Saling Mengisi
Perbedaan selera kerap menjadi masalah dalam hubungan. Tapi, nggak berarti jadi berkepanjangan. Misalnya si dia nggak menyukai selera musik kita, ya, sesekali dengarkan juga pilihan musik dia. Tapi, saat jalan bareng, biarkan list lagu kita yang diputar di mobil. Yang terpenting, cari win-win solution dari setiap masalah. Perbedaan itu selalu ada, kok, dalam setiap hubungan.

Nikmati Hal Baru
Menjalin hubungan dengan cowok lebih muda akan membuat hidup kita makin berwarna. Pasalnya, cowok lebih muda lebih ekspresif dalam menyampaikan keinginan. Bahkan, mereka sering memberikan kejutan-kejutan romantis yang nggak pernah terbayangkan sebelumnya. So, enjoy your life!

Paket Pernikahan dan Wedding Organizer Profesional dan Recomended Di Yogyakarta.
Klik www.mantenyogya.com, dapatkan free konsultasi, dan cashback senilai 1Jt Rupiah.

 

Anda ingin berlangganan artikel kami Via Email? Silahkan masukkan alamat email anda. Lalu tekan tombol 'berlangganan' ikuti petunjuk selanjutnya. Lalu cek di inbox/bulk email anda.


https://lh5.googleusercontent.com/-130LoXHsChU/U1TG-CaUyXI/AAAAAAAADNE/4Jcm8pYElTU/s508/wedding.gif

http://artikelpernikahan.com/camilan.gif

  • http://artikelpernikahan.com/hamilnikah.gif

    http://artikelpernikahan.com/bannercinta.gif

    http://artikelpernikahan.com/wp-content/uploads/2017/03/bakpia.gif


    artikelpernikahan.com

Artikel Yg Perlu Juga Di Baca :close