Berteman Dulu Sebelum Pacaran

bertemanSi pria yang sudah Anda impikan sejak lama tiba-tiba mendekat? Eits, sabar dulu ladies. Daripada terburu-buru untuk menjalin sebuah komitmen, lebih baik berteman saja dulu dengan si dia dan rasakan empat manfaat ini.

Membangun Kepercayaan
Inilah saatnya Anda membangun kepercayaan di antara kalian. Jika Anda dan si dia berteman terlebih dulu, Anda akan lebih mengenal lingkungan di sekitarnya dan juga kegiatannya sehari-hari. Dengan begitu, kecemburuan kecil yang biasanya terjadi dapat dihindari.

Lebih Mudah Menentukan Pilihan
Yes dear, jika Anda masih bingung memilih Benny, Andrew, atau Erick, berteman bisa menjadi salah satu cara untuk memotong list calon pengisi hati Anda lho. Dengan mengetahui sifat satu sama lain dan terbiasa melihat hal-hal gila yang mereka lakukan di depan teman-temannya, tentu akan membuat Anda lebih mudah menilai mereka, kan? So, siapa yang Anda pilih?

Saling Memahami
Setiap hubungan tentu membutuhkan pemahaman yang baik antara satu dan yang lainnya. Nah, biasanya orang akan lebih mudah terikat secara emosional dengan seorang teman daripada orang asing yang tahu-tahu langsung menjadi pasangan. Dengan begitu, saat Anda dan si dia memutuskan untuk berkomitmen, tidak akan ada lagi kecanggungan di antara kalian. Selain itu, setelah menjadi sepasang kekasih, akan lebih mudah bagi Anda berkomunikasi dengan si dia.

Memiliki Kepuasan Seksual Lebih Tinggi
Dalam sebuah artikel yang diterbitkan oleh Journal of Social and Personal Relationships, peneliti menemukan bahwa pasangan yang memulai hubungan mereka dengan persahabatan ternyata memiliki cinta yang lebih besar. Sst, selain itu kepuasan seksual mereka juga lebih tinggi daripada mereka yang terburu-buru dalam berkomitmen.

Paket Pernikahan dan Wedding Organizer Profesional dan Recomended Di Yogyakarta.
Klik www.mantenyogya.com, dapatkan free konsultasi, dan cashback senilai 1Jt Rupiah.

 

Anda ingin berlangganan artikel kami Via Email? Silahkan masukkan alamat email anda. Lalu tekan tombol 'berlangganan' ikuti petunjuk selanjutnya. Lalu cek di inbox/bulk email anda.


https://lh5.googleusercontent.com/-130LoXHsChU/U1TG-CaUyXI/AAAAAAAADNE/4Jcm8pYElTU/s508/wedding.gif

http://artikelpernikahan.com/camilan.gif

  • http://artikelpernikahan.com/wp-content/uploads/2017/03/bakpia.gif


    artikelpernikahan.com

Artikel Yg Perlu Juga Di Baca :close