Cara agar hubungan cinta awet sampai menikah

cinta awetPada saat dua sejoli menjalin hubungan asmara, tentunya mereka berharap bisa langgeng hingga pernikahan. Namun, untuk mewujudkan hal tersebut sebenarnya tidaklah mudah. Hubungan asmara yang sedang dijalani tentunya akan dihiasi dengan beberapa pertengkaran.

Pertengkaran yang terjadi itu jika tidak dibahas atau diselesaikan baik-baik tentunya bisa membuat hubungan asmara menjadi hancur. Jika ingin hubungan asmara atau kisah cinta kamu tetap awet dengan si dia sampai menikah, maka jangan melakukan hal tersebut.

Selain membahas atau menyelesaikan permasalahan secara baik-baik, masih ada hal lain yang perlu kamu dan pasangan lakukan agar hubungan cinta langgeng sampai menikah. Apa saja? Dilansir dari beberapa sumber, inilah cara agar hubungan asmara awet sampai menikah:

1. Selalu ada untuknya
Baik cowok maupun cewek tentunya ingin diperhatikan oleh pasangannya. Perhatian yang diberikan oleh pasangan tentunya akan membuat hatinya berbunga-bunga. Namun, perhatian yang diberikan bukan berarti kamu harus menghubunginya setiap 30 menit sekali dalam satu hari. Yang terpenting adalah kamu harus selalu ada untuknya. Saat dia sedang sedih ataupun senang, kamu bisa hadir untuk menenangkannya.

2. Saling terbuka
Kunci sebuah hubungan tetap langgeng salah satunya adalah saling terbuka. Jangan berbohong atau menutupi masa lalu kamu, kebiasaan buruk, pekerjaan, atau hal-hal yang berkaitan dengan keluarga. Selain itu, kalian juga harus saling terbuka jika ada hal-hal yang berakitan dengan hubungan asmara. Jika kalian saling terbuka satu sama lain, maka hubungan asmara akan menjadi lebih baik nantinya dan bisa awet hingga pernikahan.

3. Saling mendengarkan
Saat pasangan berbicara, cobalah untuk benar-benar mendengarkannya. Jangan tersenyum dan mengangguk saja. Hentikan apa yang sedang kamu lakukan, tatap matanya, dan beri perhatian sepenuhnya. Kamu tidak akan bisa berkonsentrasi dengan apa yang dibicarakan oleh orang lain jika sibuk dengan ponsel pintar. Selain itu, si dia yang mengajak kamu berbicara juga jadi merasa tidak dihargai.

4. Memberi kebebasan pada pasangan
Tak ada orang yang mau dikekang, termasuk kamu dan pasangan. Semakin kamu terlalu melarang-larang pasngan, maka dirinya malah ingin kabur karena merasa tidak nyaman. Untuk itu, kamu perlu memberi sedikit kebebasan untuknya dan belajarlah untuk mempercayai si dia.

5. Menjaga penampilan
Pada saat bertemu dengannya, pastikan kamu berpenampilan senyaman mungkin. Jika jalan-jalan dengannya, maka pakailah baju yang nyaman, rambut yang rapi, dan menyemprotkan parfum. Penampilan kamu yang seperti itu bukan hanya membuat kamu nyaman, tapi juga si dia. Ketahuilah bahwa penampilan itu penting diperhatikan agar si dia semakin sayang dan hubungan asmara bisa langgeng sampai menikah.

6. Menarik perhatian orangtuanya
Kamu bukan hanya baik dengan si dia, tapi juga harus baik dengan orantuanya. Tak perlu memnawa makanan atau barang mahal untuk menarik perhatian orangtuanya. Namun, kamu hanya perlu memakai pakaian yang sopan, menunjukkan sikap baik dan ramah, dan bisa menghormatinya. Selain itu, sering-seringlah mengobrol dengan orangtuanya pada saat kamu sedang berkunjung ke rumahnya.

Itulah cara agar hubungan asmara awet sampai menikah. Dengan menerapkan 6 hal tersebut, mungkin hubungan asmara kalian bisa langgeng hingga pernikahan nanti. Bukankah pernikahan tujuan kamu dan si dia? Untuk itu, tak ada salahnya mencoba cara di atas. (NR)

Paket Pernikahan dan Wedding Organizer Profesional dan Recomended Di Yogyakarta.
Klik www.mantenyogya.com, dapatkan free konsultasi, dan cashback senilai 1Jt Rupiah.

 

Anda ingin berlangganan artikel kami Via Email? Silahkan masukkan alamat email anda. Lalu tekan tombol 'berlangganan' ikuti petunjuk selanjutnya. Lalu cek di inbox/bulk email anda.


https://lh5.googleusercontent.com/-130LoXHsChU/U1TG-CaUyXI/AAAAAAAADNE/4Jcm8pYElTU/s508/wedding.gif

http://artikelpernikahan.com/camilan.gif

  • http://artikelpernikahan.com/hamilnikah.gif

    http://artikelpernikahan.com/bannercinta.gif

    http://artikelpernikahan.com/wp-content/uploads/2017/03/bakpia.gif


    artikelpernikahan.com

Artikel Yg Perlu Juga Di Baca :close