Cara Beri Sinyal Cinta ke Si Dia

sinyal cintaMenyimpan rasa dengan seorang pria memang kerap menimbulkan keresahan hati, ya? Anda sedang mengalami hal ini? Jika ya, tentu Anda tak mau lama-lama merasakan gundah gulana seperti ini.

Tenang, Anda bisa kok memulai langkah duluan, tanpa menghilangkan kesan elegan alias tak agresif. Mau coba?

Mulai dengan ide gila ini: Telepon dia! Atau, kirimkan pesan singkat sambil mengajaknya bercanda.

Terdengar seperti pendekatan ala masa SMP, ya.  Tapi, Logan Levkoff, Ph.D, seksolog dan pakar hubungan personal asal New York, mengatakan cuma bertukar pesan singkat tak akan dapat membuat hubungan Anda menjadi kencan.

“Sebaliknya, menelepon dia adalah langkah berani yang menunjukkan kepercayaan diri Anda dan mendatangkan respek.”  Berani?

Begitu memulai langkah untuk mendekati dia, Anda dapat lebih santai dan melihat apakah dia akan mengajak Anda kencan. Jika tidak, Anda bisa lebih dulu mengajaknya.

Menurut pakar seks dan konselor hubungan personal, Ian Kerner, Ph.D, triknya adalah hindari pembicaraan yang tak perlu dan komunikasikan pesan Anda secara spesifik.

“Pria kadang memang lugu. Anda harus langsung ke sasaran. Jika tidak, mereka tidak akan mengerti!” tegas Ian.

Ajak dia melakukan sesuatu yang sangat spesial dan personal. Seperti nonton pertunjukan jazz, jika ia memang suka. Pastikan ia tahu bahwa itu adalah kencan, bukan pertemuan biasa antarteman.

Meningkatkan status pertemanan akan jadi lebih mudah jika Anda berada dalam satu lingkungan dengannya, seperti tempat kerja.

“Jika dia adalah teman kantor, pulang kantor ajak dia nonton film atau berolah raga,” saran Ajeng. Ian  menambahkan, mengajak dia keluar di Jumat malam atau akhir pekan akan lebih menegaskan status kencan, dibanding di hari kerja.

Begitu percakapan bergulir, sentuh tangannya perlahan. Gerakan ini lebih intim daripada sentuhan di lengan, dan dengan jelas mengomunikasikan ketertarikan Anda.

Riset juga menunjukkan, menyesuaikan sikap tubuh dengan gerak tubuh pria (misalnya ikut meletakkan tangan Anda di bar, seperti yang dia lakukan) akan membuat dia merespon Anda secara lebih positif. Lakukan perlahan. Anda bisa membuatnya takut jika terlalu agresif.

Selamat mencoba, dan semoga berhasil mendapatkan dia yang diidamkan, ya!

Paket Pernikahan dan Wedding Organizer Profesional dan Recomended Di Yogyakarta.
Klik www.mantenyogya.com, dapatkan free konsultasi, dan cashback senilai 1Jt Rupiah.

 

Anda ingin berlangganan artikel kami Via Email? Silahkan masukkan alamat email anda. Lalu tekan tombol 'berlangganan' ikuti petunjuk selanjutnya. Lalu cek di inbox/bulk email anda.


https://lh5.googleusercontent.com/-130LoXHsChU/U1TG-CaUyXI/AAAAAAAADNE/4Jcm8pYElTU/s508/wedding.gif

http://artikelpernikahan.com/camilan.gif

  • http://artikelpernikahan.com/wp-content/uploads/2017/03/bakpia.gif


    artikelpernikahan.com

Artikel Yg Perlu Juga Di Baca :close