Cara memilih Diantara 2 Pacar

cowok pacarBoleh, dong, ge-er jika kita ditaksir dua cowok. Dua-duanya sama-sama keren di mata orang lain, sama baiknya, dan sama-sama nggak memaksa kita untuk segera memilih.

Tapi… nggak perlu memelihara ‘kege-eran’ ini dengan berlama-lama menentukan pilihan. Segera tuntaskan, deh, sebelum hubungan ini makin ribet (dan Anda makin bingung).

1.Siapa yang bikin Anda paling berdebar saat bertemu?
Eits, tunggu dulu. Bukan berarti Anda langsung memilih yang bikin hati Anda paling berdebar atau bikin Anda ‘sakit perut’ alias mengalami butterfly stomach. Banyak faktor yang memengaruhi situasi Anda itu.

Mungkin saja salah satu dari mereka jarang Anda temui, sehingga saat bertemu, ‘sensasinya’ berbeda dibandingkan yang lebih sering bertemu. Lain cerita jika ketemu nggak ketemu, sekalinya ketemu Anda berdebar-debar. Atau Anda perlu periksa kesehatan jantung, he he he.

2. Siapa yang bikin kehidupan Anda penuh warna?
Hidup kita bukan drama yang ditutup happy ending di episode ke-16, atau ke-100 sekian. Jika si A membuat Anda seperti naik roller coaster, mungkin dia bukan cowok yang tepat untuk Anda. Namun jika si B bikin Anda seperti berada di pasar malam yang menyenangkan, bisa jadi dia harus Anda pilih.

3. Nggak usah terlalu mendengarkan pendapat orang
Jika Anda punya dua ‘kandidat’ yang sama okenya, kadang-kadang Anda merasa pendapat orang lain perlu didengarkan.

Nggak salah, sih, tapi nggak 100% benar juga. Mereka boleh memberi pendapat, tapi Andalah yang menentukan. Entah Anda mendengarkan kata hati atau logika, pilihlah yang memang membuat Anda merasa nyaman, dan nggak bikin Anda bersahabat dengan kacamata hitam (alias bikin Anda nangis melulu sampai mata sembap!).

4. Kalau mau kedua-duanya, pikir lagi
Kalau bisa dapat dua, kenapa harus pilih salah satu?

Well, sebaiknya pikiran seperti itu nggak terlintas. Kedua cowok itu menunggu Anda dengan sabar, menghargai waktu Anda untuk memilih, sehingga sekarang giliran Anda menghargai mereka.

Jangan biarkan mereka berstatus nggak jelas, atau merasa harus terus berusaha untuk mendapatkan hati Anda. Tapi… jika mereka mau diduakan, sih, terserah Anda….

5. Nggak harus jadi The One
Yap! Seandainya kali ini Anda memilih A, bukan berarti B nggak bisa Anda dapatkan. Mungkin saja di situasi sekarang A lebih tepat jadi cowok Anda. Nggak tertutup kemungkinan B jadi pacar Anda nanti.

Yang penting, jalani hubungan satu per satu. Dan percaya, deh, nggak harus menunggu The One sebagai soulmate Anda. The Two, The Three, dan seterusnya juga bisa, kok….

Paket Pernikahan dan Wedding Organizer Profesional dan Recomended Di Yogyakarta.
Klik www.mantenyogya.com, dapatkan free konsultasi, dan cashback senilai 1Jt Rupiah.

 

Anda ingin berlangganan artikel kami Via Email? Silahkan masukkan alamat email anda. Lalu tekan tombol 'berlangganan' ikuti petunjuk selanjutnya. Lalu cek di inbox/bulk email anda.


https://lh5.googleusercontent.com/-130LoXHsChU/U1TG-CaUyXI/AAAAAAAADNE/4Jcm8pYElTU/s508/wedding.gif

http://artikelpernikahan.com/camilan.gif

  • http://artikelpernikahan.com/wp-content/uploads/2017/03/bakpia.gif


    artikelpernikahan.com

Artikel Yg Perlu Juga Di Baca :close