Cara Menemukan Cinta Terbaik di Internet

cinta di internetKemunculan banyak situs dating online memang bisa menjadi penolong di saat kesibukan berkarier membuat Anda tidak punya waktu untuk bersosialisasi mencari pasangan. Masalahnya, seringkali, di dunia maya pun, Anda kesulitan menemukan cinta yang dicari. Coba cek ulang catatan profil yang ditulis pada data-data Anda karena untuk menemukan cinta yang terbaik, setidaknya mengandung hal-hal berikut;

Jujur
Klise. Tapi, tidak ada salahnya Anda langsung berkata tidak mau berkencan dengan seseorang yang umurnya kurang dari 20 dan lebih dari 40 tahun. Kalau Anda masih ragu-ragu, sebaiknya jangan membatasi diri untuk menemukan yang Anda mau.

Terbuka
Sulit, sih, membuka diri pada orang-orang yang belum Anda kenal. Tapi, bagaimana orang yang berpotensi menjadi cinta Anda bisa tahu bahwa Anda berbeda dibanding ribuan profil lainnya? Contoh, setiap orang suka travel, tapi cerita cara travel seperti apa yang Anda suka pasti lebih menarik.

Jelas mendetil
Selain dilarang berbohong pada orang lain, yang penting, jangan berbohong pada diri sendiri. Jelaskan pria seperti apa yang Anda mau mau juka Anda ingin hubungan yang dalam, otentik, dan berkomitmen. Jangan hanya, mau pria cool, baik, dan jujur. Contoh, Anda ingin pria yang selalu bisa diajak tertawa meski dalam kesulitan.

Hindari negatif
Hal-hal negatif adalah racun bagi profil online. Jauhkan diri dari hal-hal tersebut! Misal, Anda menulis ingin pasangan yang bekerja sebagai eksekutif muda. Pembaca profil Anda akan menganggap Anda tidak suka pria-pria noneksekutif muda.

Punya gairah (passion)
Bukan tentang seks, tapi mengenai hidup. Passion bisa didapat dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan: apa nilai-nilai hidup yang saya pegang? Hal apa yang tidak bisa dipisahkan dari saya? Apa yang membuat Anda senang ketika bangun di pagi hari? Apa keyakinan Anda? Bagaimana cara saya memandang dunia? Bagaimna cara saya move on dari sesuatu?

Selamat menemukan cinta terbaik Anda 🙂

Paket Pernikahan dan Wedding Organizer Profesional dan Recomended Di Yogyakarta.
Klik www.mantenyogya.com, dapatkan free konsultasi, dan cashback senilai 1Jt Rupiah.

 

Anda ingin berlangganan artikel kami Via Email? Silahkan masukkan alamat email anda. Lalu tekan tombol 'berlangganan' ikuti petunjuk selanjutnya. Lalu cek di inbox/bulk email anda.


https://lh5.googleusercontent.com/-130LoXHsChU/U1TG-CaUyXI/AAAAAAAADNE/4Jcm8pYElTU/s508/wedding.gif

http://artikelpernikahan.com/camilan.gif

  • http://artikelpernikahan.com/hamilnikah.gif

    http://artikelpernikahan.com/bannercinta.gif

    http://artikelpernikahan.com/wp-content/uploads/2017/03/bakpia.gif


    artikelpernikahan.com

Artikel Yg Perlu Juga Di Baca :close