Cara menilai pria di kencan pertama

kencan pertamaHati Anda boleh berbunga-bunga ketika si dia mengajak kencan. Apalagi jika Anda sudah mengincarnya sejak lama. Namun, jika dia melakukan beberapa hal di bawah ini saat kencan pertama, lebih baik pikir dua kali untuk menerima cintanya.

Ketepatan Waktu
Kecuali ada hal mendesak, keterlambatan pria di kencan pertama bisa jadi rapor merah. Pasalnya, pria selalu menganggap kencan pertama dengan wanita yang disukainya sebagai hari istimewa. Jika dia terlambat tanpa ada penjelasan yang masuk akal, bisa jadi memang Anda tidak terlalu spesial baginya.

Topik Pembicaraan
Salah satu ‘penyakit’ yang sering muncul saat kencan pertama adalah kehabisan topik obrolan karena grogi. Namun, ini bukan alasan tepat untuk mengangkat topik tentang mantan. Jika dia menyebut-nyebut tentang sang mantan, bisa jadi dia belum move on 100 persen. Jangan sampai Anda hanya jadi pelarian.

Peduli Penampilan
Dia tidak harus menggunakan baju mahal atau formal seperti ingin menghadiri resepsi pernikahan. Cukup dengan tampil rapi dan wangi, seorang pria bisa terlihat sangat menarik. Anda pun pasti lebih senang melihatnya.

Paham Etiket
Kencan pertama jadi kesempatan untuk lebih mengenal satu sama lain. Tentu saja salah satu kunci suksesnya adalah menjadi diri sendiri. Namun, bukan berarti dia bisa bersikap seenaknya. Jika dia makan berantakan, bolak-balik mengeluhkan biaya yang sudah dia keluarkan, atau membiarkan Anda tertinggal di belakang saat jalan berdua, sebaiknya pertimbangkan lagi kelanjutan hubungan Anda. He should have at least basic manners if he wants to win your heart.

Paket Pernikahan dan Wedding Organizer Profesional dan Recomended Di Yogyakarta.
Klik www.mantenyogya.com, dapatkan free konsultasi, dan cashback senilai 1Jt Rupiah.

 

Anda ingin berlangganan artikel kami Via Email? Silahkan masukkan alamat email anda. Lalu tekan tombol 'berlangganan' ikuti petunjuk selanjutnya. Lalu cek di inbox/bulk email anda.


https://lh5.googleusercontent.com/-130LoXHsChU/U1TG-CaUyXI/AAAAAAAADNE/4Jcm8pYElTU/s508/wedding.gif

http://artikelpernikahan.com/camilan.gif

  • http://artikelpernikahan.com/hamilnikah.gif

    http://artikelpernikahan.com/bannercinta.gif

    http://artikelpernikahan.com/wp-content/uploads/2017/03/bakpia.gif


    artikelpernikahan.com

Artikel Yg Perlu Juga Di Baca :close