Cara paling efektif menghadapi wanita single

wanita singleBila anda ingin mendekati seorang wanita namun bingung apa yang harus dilakukan untuk pertama kalinya. Mungkin kebanyakan pria terjebak dalam situasi yang terburu – buru sehingga wanita yang didekatinya pun merasakan ketidaknyamanan atau bisa jadi hanya pencarian sesaat saja.

Oleh karena itu, anda sebagai pria jangan tergesa – gesa untuk mendekati wanita, ada baiknya lakukan beberapa pendekatan yang dishare disini untuk menarik perhatianya sehingga bisa percaya bahwa anda pria yang tepat untuk mendampinginya.

Ini dia Cara Paling Efektif Mendekati Wanita Single

1. Senyum Yang Tulus
Ketika anda mulai berhadapan denganya, cobalah untuk selalu memberikan senyum tulus. Hal ini bisa menciptakan suasana tenang dan nyaman dalam hatinya sehingga anda pun dapat melakukan interaksi terbuka untuk menjalin komunikasi yang lebih baikn kedepanya.

2.Bahasa Tubuh Itu Penting
Jika anda telah mendekati wanita, tunjukkan bahasa tubuh yang positif dengan berjalan tegak, tidak dibuat – buat sehingga anda nampak santai ketika berada disampingnya. Jangan serta merta membungkuk atau memalingkan wajah karen hal tersebut akan mengirimkan bahasa negatif tentang anda.

3.Pintarlah Melihat Sikon
Sikon adalah kondisi dan lingkungan yang akan berkaitan langsung terhadapa kondisi seorang wanita. Misalnya saja ketika anda mengetahui bahwa lingkungan wanita itu nampak sederhana, maka cobalah untuk sesekali mengajaknya ketempat yang indah sehingga anda bisa mengetahui perasaan yang senang dan gembira.

4.pertahankan Kontak Mata
Selama berhadapan dan berkomunikasi denganya, pertahankan kontak mata anda untuk selalu memberikan perasaan bahwa ia benar – benar sedang diperhatikan. Hindarilah tatapan maya yang galak dan menyeramkan karena membuat si wanita tidak akan nyaman di dekat anda. Ini termasuk hal penting dari 10 Cara Paling Efektif Mendekati Wanita Single

5.Meringankan Nada Suara
Jika anda sedang berbicara denganya maka santunkan pembicaraan anda, lembutkan dan atur nada suara sehingga wanita tersebut lebih senang berbicara atau curhat dengan anda.

6.Tidak Terlalu Cepat
Ingat cepat disini tidak hanya ketika menembak si wanit single tersebut, tapi juga bagaimana pendekatanya seperti berjalan bersama dengan santai, tidak terburu – buru untuk bertemu atau lainya sehingga semuanya berjalan seperti air tanpa adanya beban dari masing – masing pihak

7.Hindari Kegelisahan
Kegelisahan pada diri anda mungkin disebabkan fakto – faktor lainya dan harusnya anda simpan sehingga pada saat melakukan interaksi terhadap wanita idaman anda tak nampak muncul gerakan mata, badan atau anggota tubuh lainya yang menandakan kegelisahan anda.

8.Hilangkan Keraguan
Keraguan akan menimbulkan ketidakpastian dan ini perlu anda hindari. Dekati wanita single tersebut dengan rasa percaya diri, buktikan bahwa anda adalah orang yang pantas dan bisa memenui keinginanya. Intinya kepercayaan diri merupakan point yang penting untuk 10 Cara Paling Efektif Mendekati Wanita Single

9.Jadi Pendengar Yang Baik
Wanita lebih cenderung menyukai pria yang selalu mendengarkan apa yang dikatakanya terlebih saat mereka mulai curhat atau menceritakan keluh kesah dalam hidupnya. Jadilah anda pendengar yang baik pada saat itu, sehingga anda bisa membangkitkan good mood setiap kali adanya interaksi.

10.Jangan batasi kenyamananya
Bila anda mendekati wanita terlalu serius, hal ini mungkin berefek pada ketidaknyamananya. Pendekatan yang baik adalah dengan perlahan dan adanya pembicaraan ringan tanpa campur tangan kehidupan pribadinya. Dengan begitu anda bisa menghormati batas kenyamananya dan dia mulai terpikat akan hal itu.

Demikianlah sedikit dari 10 Cara Paling Efektif Mendekati Wanita Single yang semoga bisa membantu pembaca meluluhkan wanita incaran anda. Yang pasti perlakuan diatas bisa anda kreasikan dengan karakter pribadi anda masing – masing.

Paket Pernikahan dan Wedding Organizer Profesional dan Recomended Di Yogyakarta.
Klik www.mantenyogya.com, dapatkan free konsultasi, dan cashback senilai 1Jt Rupiah.

 

Anda ingin berlangganan artikel kami Via Email? Silahkan masukkan alamat email anda. Lalu tekan tombol 'berlangganan' ikuti petunjuk selanjutnya. Lalu cek di inbox/bulk email anda.


https://lh5.googleusercontent.com/-130LoXHsChU/U1TG-CaUyXI/AAAAAAAADNE/4Jcm8pYElTU/s508/wedding.gif

http://artikelpernikahan.com/camilan.gif

  • http://artikelpernikahan.com/hamilnikah.gif

    http://artikelpernikahan.com/bannercinta.gif

    http://artikelpernikahan.com/wp-content/uploads/2017/03/bakpia.gif


    artikelpernikahan.com

Artikel Yg Perlu Juga Di Baca :close