Cara punya pacar lebih dari satu tanpa ketahuan

selingkuh indahKamu ditembak sama dua cowok sekaligus? Terus kamu masih bingung pilih salah satu dari mereka? Mendingan kamu pacarin aja dua-duanya, biar adil. Tapi gimana kalo ketahuan? Makanya jangan sampai ketahuan lah.

Punya pacar lebih dari satu itu nggak salah, asal kamu bisa bersikap adil pada mereka. Kok begitu? Iya, mungkin dengan cara ini kamu bisa tahu mana yang paling baik dari mereka untuk dijadikan pasangan hidup. Yang penting jangan keterusan ya!

Ada cara kok supaya kamu nggak ketahuan punya banyak pacar. Langsung aja yuk simak caranya berikut ini:

1. Pinter ngatur waktu
Kamu harus pinter ngatur waktu buat ketemu si A, si B, dan si Z. Dalam satu minggu itu kamu harus bisa buat jadwal ketemuan supaya nggak bentrok satu sama lain. Misal si A hari Senin-Selasa, si B hari Rabu-Kamis, si Z hari Jumat-Sabtu, trus hari Minggu-nya? Bilang aja kerja lembur atau ada acara bareng keluarga. Jadi aman dan nggak bakal ketahuan.

2. Panggilan sayang
Kamu harus buat nama panggilan sayang yang sama ke semua pacar kamu. Misal kamu panggil si A, Ayang, maka si B dan si Z juga harus “ayang” juga. Kok begitu? Ya hal ini menghindari kamu salah ucap saat nerima telepon dari salah satu pacar kamu itu. Kan bahaya kalo kamu panggil A, eh ternyata yang nelpon Z. “Siapa si A? Selingkuhan kamu ya?” tanya si Z. Hayo loh mau jawab apa?

3. Ganti nama kontak
Biar pacar-pacar kamu nggak curiga, kamu harus ganti nama kontak pacar kamu dengan nama-nama cowok/cewek semua. Kalo kamu cewek, misal kamu lagi jalan sama Bobi, kamu ganti dulu kontak Agus jadi Ayu. Supaya pas Agus telepon terus Bobi nanya, kamu bisa ngeles kalo itu telepon dari si Ayu. Jadi aman deh!!

4. Banyak nomor dan HP
Gak mau ribet ganti-ganti nama kontak selingkuhan jadi Hello Kity? Solusinya kamu harus punya banyak nomor dan HP, jadul nggak apa-apa yang penting bisa telepon sama SMS. Jumlahnya disesuaikan sama jumlah pacar kamu. Tapi kalo lagi pacaran, bawa HP-nya satu aja ya biar nggak dicurigai.

5. Harus berjauhan
Rumah pacar 1 dan pacar 2 nggak boleh deketan satu sama lain, nanti kamu bingung cara ngelesnya. Jadi kalau mau pilih selingkuhan juga harus pinter, nggak asal comot aja. Selain itu, kamu juga harus nentuin tempat pacaran yang kiranya nggak bakal dikunjungi sama pacar kamu yang lain. Jangan sampe kamu kegap pacar 2 pas lagi berduaan sama pacar 1.

Meskipun demikian, saya tidak menganjurkan kamu untuk coba-coba selingkuh. Karena walau bagaimana pun selingkuh itu tidak baik. Apalagi kalau kamu niatnya cuma mau mainin perasaan orang doang, nanti kena karma.

Paket Pernikahan dan Wedding Organizer Profesional dan Recomended Di Yogyakarta.
Klik www.mantenyogya.com, dapatkan free konsultasi, dan cashback senilai 1Jt Rupiah.

 

Anda ingin berlangganan artikel kami Via Email? Silahkan masukkan alamat email anda. Lalu tekan tombol 'berlangganan' ikuti petunjuk selanjutnya. Lalu cek di inbox/bulk email anda.


https://lh5.googleusercontent.com/-130LoXHsChU/U1TG-CaUyXI/AAAAAAAADNE/4Jcm8pYElTU/s508/wedding.gif

http://artikelpernikahan.com/camilan.gif

  • http://artikelpernikahan.com/hamilnikah.gif

    http://artikelpernikahan.com/bannercinta.gif

    http://artikelpernikahan.com/wp-content/uploads/2017/03/bakpia.gif


    artikelpernikahan.com

Artikel Yg Perlu Juga Di Baca :close