Cara Taklukan Pria Idaman

pria idamanJika Anda bertemu pria yang ingin Anda jadikan teman dekat atau kencan, tidak ada yang bisa menahan Anda untuk duluan memulai. Kecuali, Anda belum tahu caranya.

Jujur yuk, banyak dari Anda yang masih bingung tentang cara memulai pendekatan. Tak ingin terkesan pasif, tapi juga tak agresif.

Bahkan, beberapa dekade setelah dimulainya era kebebasan wanita untuk mengekspresikan diri, banyak wanita masih merasa tak nyaman menunjukkan perasaan.

Padahal fakta menunjukkan, tak sedikit pria yang merasa tidak pede untuk mendekati wanita. Titik tengahnya? “Bersikaplah jujur, tanpa basa basi, apa adanya, tentang apa yang Anda inginkan dari pria. Anda tak akan pernah salah,” kata seksolog dan pakar hubungan personal Logan Levkoff, Ph.D di New York.

TARGET: Menunjukkan ketertarikan pada pria baru.

MULAI:
Pria idaman Anda ada di seberang ruang. Ya, sih, Anda bisa berjalan menghampirinya  dan memperkenalkan diri. Tapi tidak harus begitu juga.

Riset menunjukkan, dengan mengirimkan sinyal nonverbal yang jelas, wanita bisa sukses saat pertama kali mendekati pria.

Menurut penulis A Scientific Guide to Sucessful Dating, Andrew Trees, Ph.D., kontak mata langsung dengannya (bukan memandang terus-terusan) sambil tersenyum, adalah cara paling efektif untuk menunjukkan ketertarikan Anda.

BERANI:
Anda sudah mengirim segala sinyal, pria (terutama yang pemalu) tetap belum bisa menangkap pesan Anda. Nah, sungguh-sungguhlah meraih perhatiannya. Mendekat dan ajaklah dia bicara tentang apa pun yang relevan saat itu.

Jika Anda dan dia sedang berada di sebuah tempat wisata, tanyakan apakah ia menyukai tempat itu. Jika sedang nonton basket, katakan, Anda percaya tim jagoan Anda bisa menang dengan mudah.

“Yang terpenting bukan tentang apa yang Anda katakan,” kata Andrew. “melainkan bahasa tubuh yang menunjukkan kepercayaan diri dan nada bicara yang bersahabat.”

Sementara, menurut Ajeng Raviando, Psi, psikolog Teman Hati Konseling, Jakarta, jika baru pertama bertemu, waktunya sempit pula, mungkin sulit untuk menemukan kesamaan yang bisa dijadikan bahan obrolan.

Sehingga, bertukar nomor telepon genggam dapat menjadi langkah awal yang tepat untuk  menjalin kedekatan. Setelah pertemuan itu berlalu, Anda bisa menindaklanjuti dengan bertukar pesan singkat atau telepon.

Paket Pernikahan dan Wedding Organizer Profesional dan Recomended Di Yogyakarta.
Klik www.mantenyogya.com, dapatkan free konsultasi, dan cashback senilai 1Jt Rupiah.

 

Anda ingin berlangganan artikel kami Via Email? Silahkan masukkan alamat email anda. Lalu tekan tombol 'berlangganan' ikuti petunjuk selanjutnya. Lalu cek di inbox/bulk email anda.


https://lh5.googleusercontent.com/-130LoXHsChU/U1TG-CaUyXI/AAAAAAAADNE/4Jcm8pYElTU/s508/wedding.gif

http://artikelpernikahan.com/camilan.gif

  • http://artikelpernikahan.com/hamilnikah.gif

    http://artikelpernikahan.com/bannercinta.gif

    http://artikelpernikahan.com/wp-content/uploads/2017/03/bakpia.gif


    artikelpernikahan.com

Artikel Yg Perlu Juga Di Baca :close