Cara Usir Kangen Saat LDR

kangen ldrBegitu ‘terpaksa’ berpacaran jarak jauh atau long distance relationship (LDR), jangan biarkan jarak memisahkan. Dengan sedikit usaha, ‘jauh’ bukan alasan lagi untuk menjalin cinta. Singkirkan penghalang dengan beberapa hal berikut:

Pulsa murah
Pilih provider ponsel yang memberi kita keuntungan seperti telepon murah, SMS murah atau gratis, paket data yang superhemat tapi sinyal selalu oke. Biaya pun makin ringan, kan.

Diary bareng
Seru juga, kan, bisa tahu kegiatan sehari-hari tanpa boros biaya pulsa. Caranya, bikin blog bareng yang berfungsi sebagai diary yang diisi bergantian oleh Anda dan pasangan. Di blog ini, bisa update soal curhat atau cerita kegiatan sehari-hari. Boleh juga kalau mau mengunggah foto, hehehe.

Rekam suara
Mau mendengarkan suara si dia terus-menerus? Minta si dia merekam suaranya buat Anda.

(Namanya juga lagi berbunga-bunga, segala sesuatu tentang si dia jadi indah banget, kan?) Cute banget kalau, misalnya, si dia mau menyanyi atau curhat soal kangennya pada Anda. Jangan mau kalah, Anda pun bisa membuat rekaman suara yang seru buat si dia.

Update foto
Baru potong rambut, beli baju baru, atau coba tempat makan baru? Cepat berfoto, lalu kirim via e-mail, Facebook, Twitter, Path, Whatsapp, LINE, dan lainnya. Biar satu sama lain saling tahu perubahan atau sesuatu yang baru terjadi pada Anda dan lingkungan sekitar.

Nonton ‘bareng’
Bikin janji sama si dia untuk menonton film yang sama, di hari dan jam yang sama. Bisa di bioskop atau sekadar nonton DVD di rumah. Terus, selama film berlangsung, kirim message via Whatsapp, BBM, LINE atau media komunikasi lain guna membahas film itu. Berasa kayak nonton bareng, deh!

Paket Pernikahan dan Wedding Organizer Profesional dan Recomended Di Yogyakarta.
Klik www.mantenyogya.com, dapatkan free konsultasi, dan cashback senilai 1Jt Rupiah.

 

Anda ingin berlangganan artikel kami Via Email? Silahkan masukkan alamat email anda. Lalu tekan tombol 'berlangganan' ikuti petunjuk selanjutnya. Lalu cek di inbox/bulk email anda.


https://lh5.googleusercontent.com/-130LoXHsChU/U1TG-CaUyXI/AAAAAAAADNE/4Jcm8pYElTU/s508/wedding.gif

http://artikelpernikahan.com/camilan.gif

  • http://artikelpernikahan.com/hamilnikah.gif

    http://artikelpernikahan.com/bannercinta.gif

    http://artikelpernikahan.com/wp-content/uploads/2017/03/bakpia.gif


    artikelpernikahan.com

Artikel Yg Perlu Juga Di Baca :close