Cari Jodoh Via Internet, Anda tertarik?

jodoh internetMencari pasangan potensial di internet dapat dilakukan dengan berbagai cara – dari pencarian sederhana melalui program chatting, forum dan komunitas online, misalnya Facebook, ke situs khusus yang memungkinkan Anda untuk mencari pasangan sesuai dengan kriteria tertentu.
Psikolog dan ahli lainnya telah bergabung untuk studi fenomena global ini, yang mereka namakan Computer Mediated Relationship.

Keuntungan dari mencari pasangan online
Mencari pasangan online pasti memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dengan mencari cinta di dunia nyata. Pemilihan pasangan potensial lebih luas dan begitu juga kemungkinan bahwa Anda akan menemukan seseorang yang tepat. Anda akan memiliki cukup waktu untuk memutuskan dengan siapa Anda ingin membangun hubungan pribadi dan Anda juga lebih mudah yang tidak diinginkan dapat ditolak lebih mudah daripada di kehidupan nyata .

Ini juga lebih mudah bagi orang yang pemalu untuk menemukan cinta online, terutama jika mereka memiliki masalah dengan situasi tertentu. Internet menawarkan kemungkinan untuk memenuhi kemungkinan Anda untuk menemukan pasangan dengan jalan santai, tanpa takut bahwa penampilan atau perilaku Anda akan meninggalkan kesan buruk. Anda juga akan menghemat uang yang Anda akan habiskan untuk bertemu orang-orang di bar atau restoran.

Komunikasi online lebih menekankan pada kecerdasan dan karakter seseorang. Orang menjadi pendengar yang lebih baik dan kurang berfokus pada penampilan, karena mereka biasanya mencari orang dengan nilai yang sama. Penelitian tertentu menekankan pentingnya kebebasan yang diberikan komunikasi online kepada orang-orang. Anonimitas memungkinkan orang untuk membuka dan atau menutup diri, dan di sisi lain pengguna menemukan hal yang dikatakan kurang penting dibandingkan di dunia nyata.

Kelemahan mencari pasangan via online
Hubungan online juga memiliki kekurangan. Anda tidak pernah bisa benar-benar yakin siapa orang yang Anda ajak bicara, sampai Anda benar-benar bertemu di dunia nyata dengannya. Oleh karena itu Anda harus sangat berhati-hati dalam mengungkapkan informasi pribadi Anda. Mengatur batas ketika berbicara tentang hal-hal pribadi. Anda tidak pernah tahu apakah orang itu jujur atau tidak, dan itu jauh lebih sulit untuk menemukan kebohongan daripada kejujuran.

Orang-orang yang memiliki hubungan maya membandingkan pengalaman mereka dengan hubungan lainnya. Banyak orang sangat antusias tentang hal itu dan mereka sering berbicara tentang kesamaan yang hampir mistis dengan pasangan online mereka. Anda harus menyadari bahwa internet memudahkan untuk menyembunyikan kekurangan seseorang dan itulah mengapa Anda tidak harus menjunjung tinggi pasangan online Anda. Tidak peduli seberapa romantis percakapan dan bagaimana kuat perasaan Anda karena Anda akhirnya menemukan orang yang tepat, Anda harus tetap waspada. Jika Anda mungkin berisiko menghadapi kekecewaan, Anda akan hancur dan patah hati dalam waktu satu menit saja.

Kalau menurut sahabat, apa kelebihan dan kekurangan mencari pasangan via online untuk Anda?

Paket Pernikahan dan Wedding Organizer Profesional dan Recomended Di Yogyakarta.
Klik www.mantenyogya.com, dapatkan free konsultasi, dan cashback senilai 1Jt Rupiah.

 

Anda ingin berlangganan artikel kami Via Email? Silahkan masukkan alamat email anda. Lalu tekan tombol 'berlangganan' ikuti petunjuk selanjutnya. Lalu cek di inbox/bulk email anda.


https://lh5.googleusercontent.com/-130LoXHsChU/U1TG-CaUyXI/AAAAAAAADNE/4Jcm8pYElTU/s508/wedding.gif

http://artikelpernikahan.com/camilan.gif

  • http://artikelpernikahan.com/hamilnikah.gif

    http://artikelpernikahan.com/bannercinta.gif

    http://artikelpernikahan.com/wp-content/uploads/2017/03/bakpia.gif


    artikelpernikahan.com

Artikel Yg Perlu Juga Di Baca :close