Cinta Pertama Sulit Dilupakan, Mitos atau Fakta?

cinta pertamaHai Dear, kita tahu bahwa semua perempuan memiliki kisah asmara yang takkan terlupakan dengan kekasih atau pujaannya. Sering kali kita mendengar bahwa kisah yang paling sulit dilupakan adalah cinta pertama.

Apakah Anda merasa demikian? Bila Anda merasa demikian, mungkin salah satu alasannya dapat Anda temukan dari uraian di bawah ini:

Hubungan yang berlangsung lama
Mungkin cinta pertama Anda dengan si dia berlangsung dalam kurun waktu yang cukup lama sehingga Anda merasa terikat dan sulit melepaskan. Karena Anda merasa telah mengenal dan mengetahui semua karakternya.

Hubungan percintaan yang cukup lama juga membuat kita hafal dengan kebiasaan dan juga keluarga serta teman-temannya. Kebiasaan-kebiasaan dan keluarga serta teman-temannya yang sudah Anda hafal inilah yang membuat Anda mudah mengingat kembali si dia dan kenangan yang pernah Anda alami berdua.

Mengisi masa kanak-kanak atau remaja
Masa kanak-kanak dan remaja adalah masa di mana Anda memiliki cinta monyet yang lucu dan selalu memberikan kesan tersendiri. Anda pasti sering tersenyum sendiri bila melihat kekonyolan diri Anda dengan si dia saat masih berada di bangku sekolah.

Selalu bersama
Ketika Anda berpacaran dengan si dia, Anda selalu melakukan hal bersama-sama. Mulai dari makan bareng, berangkat dan pulang bareng, jalan-jalan, nonton, dan sebagainya dilakukan bersama. Sehingga, ketika Anda sudah tidak terikat dengan cinta pertama Anda, kebiasaan yang dulu sering Anda lakukan bersama, akan menyisakan kenangan tersendiri.

Contohnya bila Anda dan dia dulu sering makan di restoran favorit, lalu Anda pergi bersama keluarga atau teman ke restoran yang sama,  maka Anda akan teringat dengan kenangan bersama si dia.

Anda adalah pemuja rahasianya
Cinta pertama memang tidak harus memiliki. Namun Anda tetap menyukainya dan bahkan mengidolakannya karena dia terlihat sempurna. Wajar pula bila Anda menjadi pemuja rahasianya yang memendam rasa sayang meskipun cinta Anda tak terbalas.

Hal ini wajar karena Anda melihatnya sebagai sosok sempurna yang tidak dapat dibandingkan dengan pria manapun. Namun Anda harus sadar bahwa dia memiliki kelemahan yang mungkin ketika Anda mengetahuinya, Anda malah menjadi ilfil. Jadi sebaiknya kagumilah cinta pertama Anda sewajarnya.

Paket Pernikahan dan Wedding Organizer Profesional dan Recomended Di Yogyakarta.
Klik www.mantenyogya.com, dapatkan free konsultasi, dan cashback senilai 1Jt Rupiah.

 

Anda ingin berlangganan artikel kami Via Email? Silahkan masukkan alamat email anda. Lalu tekan tombol 'berlangganan' ikuti petunjuk selanjutnya. Lalu cek di inbox/bulk email anda.


https://lh5.googleusercontent.com/-130LoXHsChU/U1TG-CaUyXI/AAAAAAAADNE/4Jcm8pYElTU/s508/wedding.gif

http://artikelpernikahan.com/camilan.gif

  • http://artikelpernikahan.com/wp-content/uploads/2017/03/bakpia.gif


    artikelpernikahan.com

Artikel Yg Perlu Juga Di Baca :close