Cinta Segitiga, Tips Dan Cara Menghindarinya

cinta segitigaDear pernah mengalami cinta segita? hmmm tentunya hal ini akan sangat membuat perasaan di dalam kebimbangan. Apalagi kita harus bisa menentukan sikap atas hal ini.

Cinta memang menjadi urusan yang tidak bisa diselesaikan dalam waktu singkat. Terutama dengan cinta segitiga yang banyak melibatkan pihak. Berikut ini beberapa cara untuk mengatasi cinta segitiga, yakni :

1. Tentukan Mana yang Disukai
Cinta segitiga memang rumit untuk dipecahkan, dibutuhkan beberapa waktu untuk mengambil keputusan secara tepat. Dalam hal ini, sebaiknya tanyakan pada diri mana yang lebih disukai. Yakinkan pada diri untuk memilih mana yang lebih dicintai. Jangan mempertimbangkan perasaan itu dengan rasa kasihan. Karena rasa kasihan hanya akan membebani perasaan yang akan diungkapkan. Maka dari itu perlu keyakinan yang besar dan kuat untuk memilih salah satu diantara mereka. Sehingga, keputusan yang diambil juga tepat.

2. Jujur
Sikap yang satu ini sangat diperlukan untuk memecahkan masalah seputar cinta segitiga. Yang terbaik adalah jujur pada diri sendiri, sehingga akan mengetahui perasaan yang dirasakan. Dengarkanlah hati kecil berbicara, karena hati kecil tak pernah berbohong. Sehingga, suara hati kecil dapat didengarkan dan dapat dijadikan dasar untuk mengambil keputusan. Hal itu akan berdampak pada keputusan yang diambil. Suara hati akan ikut berpengaruh terhadap keputusan yang diambil.

3. Bebicara dari Hati ke Hati
Untuk menentukan mana yang lebih disukai, seorang itu dapat melakukannya dengan berbicara dari hati ke hati. Cinta segitiga memang membutuhkan perasaan dan pikiran yang tenang untuk mengambil keputusan. Lakukan dengan kedua orang yang disukai, pembicaraan dari ke hati akan membimbing hati untuk menentukan keputusan. Pembicaraan itu bisa menjadi solusi untuk menentukan mana yang lebih disukai. Sehingga, kegundahan pun juga teratasi dengan sendirinya. Pilihlah suasana yang nyaman agar pembicaraan berlangsung dengan enak pula.

4. Meminta Pendapat dari keluarga atau Teman
Ada baiknya jika menceritakan masalah cita segitiga kepada orang terdekat. Mintalah pendapat dari teman atau keluarga sendiri. Karena mereka akan memberikan solusi yang terbaik untuk memecahkan masalah yang dihadapi. Dengarkan saran yang diberikan dari teman atau keluarga, sedangkan keputusan tetap berada di tangan yang menjalani. Timbangkanlah saran yang diberikan dari segi baik dan buruknya. Kemudian putuskanlah dengan bijaksana.

5. Perhatikan Karakter Pria tersebut
Selain cinta yang menjadi bahan pertimbangan, ada baiknya juga untuk mempertimbangkan masing-masing karakter. Pilihlah pria yang bisa membuat nyaman dan bertanggung jawab. Karena pria tersebut juga akan berlaku sama ke depannya.

Paket Pernikahan dan Wedding Organizer Profesional dan Recomended Di Yogyakarta.
Klik www.mantenyogya.com, dapatkan free konsultasi, dan cashback senilai 1Jt Rupiah.

 

Anda ingin berlangganan artikel kami Via Email? Silahkan masukkan alamat email anda. Lalu tekan tombol 'berlangganan' ikuti petunjuk selanjutnya. Lalu cek di inbox/bulk email anda.


https://lh5.googleusercontent.com/-130LoXHsChU/U1TG-CaUyXI/AAAAAAAADNE/4Jcm8pYElTU/s508/wedding.gif

http://artikelpernikahan.com/camilan.gif

  • http://artikelpernikahan.com/hamilnikah.gif

    http://artikelpernikahan.com/bannercinta.gif

    http://artikelpernikahan.com/wp-content/uploads/2017/03/bakpia.gif


    artikelpernikahan.com

Artikel Yg Perlu Juga Di Baca :close