Jika Pasangan Terlalu Mencintai Anda

posesif cintaMencintai dan dicintai adalah dua hal yang harus terjadi secara seimbang. Keseimbangan itu perlu untuk membuat keadaan bisa berjalan dengan semestinya. Ketika Anda memiliki perasaan sayang hingga cinta terhadap Pasangan, tentu saja keinginan besar adalah dicintai juga olehnya.

Namun keadaan, kadang membuatnya berbeda. Pada beberapa kondisi, mungkin Anda merasa tidak dicintai oleh Pasangan. Pada kondisi lain, sepertinya Dia sangat mencintai Anda. Dan sepertinya, belum ada pikiran kalau Pasangan sebenarnya sangat mencintai Anda. Sangat mencintai atau terlalu mencintai, mungkin awalnya terkesan bagus.

Punya pasangan yang terlalu mencintai memang suatu hal yang membahagiakan, kesan awal. Tapi dilain sisi hal itu bisa menimbulkan rasa tidak nyaman pada diri Anda sendiri bahkan mungkin pasangan. Jika pasangan bisa menempatkan hal itu pada keadaan atau tempat yang sesuai, hal itu bukan masalah yang besar. Namun seandainya tidak maka itu merupakan hal yang cukup buruk bagi kehidupan Anda.

Tindakan-tindakannya kadang bisa membuat keduanya merasa risih bahkan bisa menimbulkan pertengkaran [baca : survei-93-pasangan-putus-setelah-pacaran-bertahun-tahun] . Pertengkaran yang bisa saja menimbulkan perpisahan. Sebagai langkah awal, Anda perlu mengetahui ciri pasangan yang terlalu mencintai diri Anda. Langsung saja, inilah ciri-ciri pasangan yang terlalu mencintai Anda dari madjongke.com.

Ciri-ciri pasangan terlalu cinta
1. Membatasi aktivitas
Membatasi aktivitas harian Anda terutama yang tidak melibatkan dirinya didalamnya. Itu dilakukan sebab dia tidak ingin terlalu lama jauh atau khawatir dengan diri Anda. Sehingga hal yang satu ini bisa dijadikan ciri pasangan terlalu mencintai Anda. Ini akan sangat terasa terutama ketika dalam aktivitas rutin, Anda cukup mudah dijangkau oleh Pasangan atau setidaknya Dia masih bisa melakukan pengawasan.

2. Cemburu berat
Sikap cemburunya terlalu berlebihan, bahkan saat Anda bersama orang lain dengan urusan yang tidak menyangkut sedikitpun tentang cinta, dia bisa berubah sikap atau kalau berani akan mengungkapkannya. Mengungkapkan bahwa dirinya merasa tidak suka atau tidak nyaman dengan hal itu. Tidak sampai disitu saja, Dia juga sering menunjukkan potensi atau kemungkinan buruk yang bisa saja terjadi. Hal yang belum Anda pikirkan tentang kemungkinan masa depan, ternyata sudah ada dalam pikiran. Setelah itu Pasangan akan menunjukkan keadaan mengeluh, protes, siap siaga, hingga cari masalah agar Anda lebih memperhatikan Dia.

3. Ketakutan dengan perpisahan
Saat terjadi masalah dan Anda mungkin mengancam ingin berpisah, dia tidak berkutik setelah itu. Dia akan berusaha untuk membuat Anda yakin bahwa dia sangat menyesal. Dia tidak akan terus membela diri karena hal itu. Tentunya Dia akan lebih hati-hati ketika Anda benar-benar serius ingin meninggalkan Dia. Namun sayangnya itu hanya terjadi beberapa saat. Setelah keadaan membaik dan dalam waktu yang tidak terlalu lama, Dia akan kembali seperti sebelumnya.

4. Membatasi pergaulan
Masih berkaitan dengan yang kedua, orang yang terlalu mencintai Anda akan berusaha membatasi pergaulan Anda dengan orang sekitar. Terutama orang yang berpotensi menyukai diri Anda. Meskipun kadang itu hanya perasaan si Dia tapi itu bisa saja terjadi. Bahkan untuk Orang yang sepertinya tidak akan mungkin jatuh cinta pada Anda juga sebaliknya, tetap bisa membuatnya merasa harus memberikan batasan.

5. Mudah curiga
Dia mudah sekali curiga dengan Anda. Kadang pertanyaan-pertanyaan sering dia ajukan terus menerus. Meskipun dirinya sudah mengatakan “Percaya”, tapi secara diam-diam bisa saja dia akan mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi. Ini bisa menimbulkan rasa yang tidak nyaman, baik bagi Anda, penulis madjongke.com, maupun orang-orang pada umumnya. Lucunya, tuduhan-tuduhan yang pernah Dia tujukan pada Anda dan itu sudah selesai, Dia bisa memakainya kembali untuk menuduh. Padahal itu sudah lama berlalu dan Anda berhasil membuktikan bahwa tuduhan Dia salah besar.

6. Tidak suka saat Anda punya rencana sendiri
Anda punya rencana sendiri yang tidak melibatkan pasangan, itu akan membuatnya tidak suka dan merasa tidak nyaman. Seperti yang sudah-sudah, dirinya bisa mengatakan langsung atau hanya menunjukan tanda tidak suka dengan hal itu. Padahal dalam rencana itu, Dia sudah bisa dipastikan tidak akan pernah terlibat. Entah itu karena keadaan, Dia tidak mampu atau tidak mau, atau alasan lain yang intinya Dia tidak akan bisa terlibat. Sehingga intinya, Dia lebih suka Anda tidak punya rencana apapun daripada punya rencana yang tidak melibatkan Dia.

7. Selalu memberi kejutan
Ini dia yang bagus, selalu memberi kejutan pada Anda dengan bentuk apapun. Dia melakukan itu untuk membuat Anda semakin yakin dengan dirinya. Dan tentu saja bisa melihat Anda merasa bahagia. Dibalik sikapnya yang tidak begitu memberi Anda kenyamanan, Dia bisa melakukan hal hebat dan itu Anda sukai. Ini merupakan salah satu alasan bagi Anda untuk bertahan meskipun sikapnya banyak yang menyebalkan.

8. Ragu dengan apa yang Anda rasakan
Dia merasa ragu dengan apa yang sebenarnya Anda rasakan terhadap dirinya. Apakah perasaan dirinya kepada Anda sama dengan perasaan Anda untuk dirinya. Karena hal itu ada kebaikannya, yaitu dia akan terus berusaha membuat Anda mencintai dirinya. Dengan sikap hingga tindakan yang Dia yakini sebagai perjuangan dan pengorbanan, itu akan selalu Anda rasakan. Tapi tidak menutup kemungkinan, Dia memilih cara yang menurut Anda tidak terlalu tepat.

Orang yang terlalu mencintai tidak selamanya buruk, masih banyak kebaikan yang didapat jika Anda bisa melihatnya dari sudut pandang yang berbeda.

sumber : madjongke.com

Paket Pernikahan dan Wedding Organizer Profesional dan Recomended Di Yogyakarta.
Klik www.mantenyogya.com, dapatkan free konsultasi, dan cashback senilai 1Jt Rupiah.

 

Anda ingin berlangganan artikel kami Via Email? Silahkan masukkan alamat email anda. Lalu tekan tombol 'berlangganan' ikuti petunjuk selanjutnya. Lalu cek di inbox/bulk email anda.


https://lh5.googleusercontent.com/-130LoXHsChU/U1TG-CaUyXI/AAAAAAAADNE/4Jcm8pYElTU/s508/wedding.gif

http://artikelpernikahan.com/camilan.gif

  • http://artikelpernikahan.com/hamilnikah.gif

    http://artikelpernikahan.com/bannercinta.gif

    http://artikelpernikahan.com/wp-content/uploads/2017/03/bakpia.gif


    artikelpernikahan.com

Artikel Yg Perlu Juga Di Baca :close