Jika Sekantor Dengan Sang Mantan

sang mantan sekantorJatuh cinta merupakan hal yang wajar. Cinta datang secara tiba-tiba tidak mengenal tempat dan waktu. Banyak sekali kasus tentang percintaan dengan teman sekantor.

Anda pernah mengalaminya? Namun bagaimana jika kisah asmara Anda dengan teman sekantor kandas atau berakhir?

Anda mungkin akan terlihat cangung untuk sekedar pergi ke kantor jika mantan pacar Anda adalah teman sekantor. Sehingga Anda akan merasa malas untuk pergi kekantor. Akibatnya pekerjaan Anda akan terbengkalai. Hal tersebut akan merugikan diri sendiri.

Bisa saja Anda akan kehilangan pekerjaan karena mantan. Berikut adalah tips bagaimana menghadapi mantan pacar yang juga sebagai teman sekantor Anda:

Jangan merubah penampilan Anda secara drastis
Kebanyakan orang patah hati akan cenderung merubah penampilannya. Hal yang paling banyak diubah adalah potongan rambut. Saat Anda putus cinta jangan pernah Anda melakukannya.

Mantan Anda akan merasa bahwa anda sangat tertekan karena putus cinta dengannya. Berpenampilanlah seperti biasanya, memang sulit tapi berpikirlah bahwa putus cinta bukanlah hal yang menyakitkan.

Jadilah seorang yang professional
Bersikaplah wajar saat Anda berada dikantor. Bekerjalah seperti biasanya Anda bekerja. Anda harus bisa membagi pikiran. Jangan sampai mencampur adukkan masalah pekerjaan dengan masalah pribadi.

Jangan menghindari pertemuan dengannya
Bersikap kekanak-kanakan seperti berpaling saat anda bertemu dengan mantan adalah sikap yang buruk. Mantan Anda adalah rekan kerja Anda dikantor. Mau tidak mau Anda akan tetap berhubungan dan bekerja sama dengannya. Maka jika berpaling saat bertemu dengan Anda, maka Anda termasuk golongan yang sangatlah tidak professional saat bekerja.

Jawab pertanyaan tentang dia
Sehari setelah Anda berpisah, pastinya akan mengundang teman-teman Anda untuk bertanya tentang perihal putusnya Anda dengan dia. Jawablah sewajarnya saja, dan sejujurnya pada rekan kerja Anda yang bertanya.

Jangan sampai Anda terpancing untuk curhat, kecuali pada satu rekan Anda yang paling dipercaya. Biasanya rekan kerja yang bertanya kepada Anda bisa saja akan memberitahukan tentang kondisi anda kepada mantan pacar.

Paket Pernikahan dan Wedding Organizer Profesional dan Recomended Di Yogyakarta.
Klik www.mantenyogya.com, dapatkan free konsultasi, dan cashback senilai 1Jt Rupiah.

 

Anda ingin berlangganan artikel kami Via Email? Silahkan masukkan alamat email anda. Lalu tekan tombol 'berlangganan' ikuti petunjuk selanjutnya. Lalu cek di inbox/bulk email anda.


https://lh5.googleusercontent.com/-130LoXHsChU/U1TG-CaUyXI/AAAAAAAADNE/4Jcm8pYElTU/s508/wedding.gif

http://artikelpernikahan.com/camilan.gif

  • http://artikelpernikahan.com/hamilnikah.gif

    http://artikelpernikahan.com/bannercinta.gif

    http://artikelpernikahan.com/wp-content/uploads/2017/03/bakpia.gif


    artikelpernikahan.com

Artikel Yg Perlu Juga Di Baca :close