Kalimat Terlarang Di Kencan Pertama

kencan pertamaSeberapa pun tertariknya kita pada si dia, jangan sampai, deh, dia tahu kalau kita benar-benar crush on him. Ini dia empat kalimat yang harus dihindari saat kencan pertama!

“Pernah ke sini sebelumnya dengan mantan kamu?”
Ketika dia mengajak kita ke sebuah tempat, pasti penasaran kira-kira dia pernah ke sini nggak, ya, dengan mantannya? Sebaiknya tahan rasa penasaran kita. Jangan sampai dia mengira kita ingin tahu soal urusan asmaranya dulu. Lain hal, kalau dia yang cerita langsung.

“Kapan, nih, jalan bareng lagi?”
Amit-amit, deh, kalau kalimat ini keluar dari mulut kita. Kesannya kita ingin sekali jalan bareng lagi. Kencan pertama ini bisa jadi sangat berkesan buat kita tapi belum tentu, tuh, bagi si dia. So, jangan terburu-buru menunjukkan perasaan kita!

“Ntar aku diantar pulang, kan?
Hmm… lagi-lagi pertanyaan klasik. Meski biasanya dia mengantar kita pulang, nggak perlu, ah, dipertegas lewat pertanyaan. Seolah-olah kita menjadi sosok yang bergantung banget pada cowok.

“Baru kali ini aku diperlakukan sweet, begini…”
Aww… mungkin maksud kita memuji tapi jatuhnya pathetic, tuh! Kesannya selama ini nggak ada cowok yang memperlakukan kita seoke dia. Wah, bisa-bisa keinginan si dia untuk lebih dekat dengan kita jadi memudar karena nggak ada ‘tantangan’ lagi. Ups!

Paket Pernikahan dan Wedding Organizer Profesional dan Recomended Di Yogyakarta.
Klik www.mantenyogya.com, dapatkan free konsultasi, dan cashback senilai 1Jt Rupiah.

 

Anda ingin berlangganan artikel kami Via Email? Silahkan masukkan alamat email anda. Lalu tekan tombol 'berlangganan' ikuti petunjuk selanjutnya. Lalu cek di inbox/bulk email anda.


https://lh5.googleusercontent.com/-130LoXHsChU/U1TG-CaUyXI/AAAAAAAADNE/4Jcm8pYElTU/s508/wedding.gif

http://artikelpernikahan.com/camilan.gif

  • http://artikelpernikahan.com/hamilnikah.gif

    http://artikelpernikahan.com/bannercinta.gif

    http://artikelpernikahan.com/wp-content/uploads/2017/03/bakpia.gif


    artikelpernikahan.com

Artikel Yg Perlu Juga Di Baca :close