Kata Kata Yang Bikin Il-Feel di Kencan Pertama

ilfil kencanSegala yang Anda persiapkan di kencan pertama bisa buyar kalau Anda mengucapkan lima kalimat berikut di depan si dia. Cowok yang tadinya mau Anda prospek buat jadi the next boyfriend bisa il-feel seketika, nih.

“Mantanku biasanya…”
Dia mengajak Anda kencan artinya dia memiliki ketertarikan terhadap Anda. So, dia nggak mau mendengar hal apa pun soal mantan Anda. Pembicaraaan soal mantan adalah hal paling terlarang, walaupun Anda hal yang Anda ceritakan merupakan hal negatif untuk si mantan.

“Saya menginginkan hubungan yang serius”
Weits, buru-buru banget, nih? Pernyataan ini di awal kencan bisa bikin ciut nyali si cowok untuk melanjutkan hubungan. Di awal kencan, biarkan dia merasakan bahwa Anda senang menghabiskan waktu menikmati kerbersamaan dengannya. Pernyataan ini juga akan membebani si dia. Biarkan hubungan berjalan mulus di awal. Cowok justru akan bersikap gentle jika Anda nggak melulu mengultimatumnya. Sebaliknya akan merasa risih dan ilfeel jika Anda terlalu menyudutkan.

“Kok, ngeliatin cewek lain?”
Ingat, ini awal kencan Anda. Jangan biarkan si dia berpikir Anda cewek posesif. Selama dia nggak melakukan hal yang lebih. seperti menggoda atau flirting, rasanya nggak masalah. Tahan rasa cemburu Anda, it’s not a big deal!

“Berapa gaji kamu?”
Ini pertanyaan sensitif. Pertanyaan ini bisa membuat si dia berpikir Anda cewek yang mementingkan materi, walaupun Anda nggak bermaksud demikian. Bicarakan saja soal karier masing-masing sebatas general, misalnya lokasi kantor, jabatan, lingkungan kantor, dan sebagainya. Pertanyaan besarnya gaji yang dilontarkan untuk cowok bisa bikin cowok merasa terintimidasi, tuh.

“Terserah kamu aja…”
Salah satu kalimat yang sering bikin cowok kesal. Kalimat ini bikin cowok menilai Anda nggak punya pendirian dan tipikal cewek lenjeh yang merepotkan. Ada baiknya sebelum kencan Anda sudah merencanakan tempat-tempat yang ingin Anda tuju sehingga saat ditanya Anda bisa memberikan jawaban pasti. Meski sepele, ini jadi salah satu poin plus Anda di mata si dia.

Paket Pernikahan dan Wedding Organizer Profesional dan Recomended Di Yogyakarta.
Klik www.mantenyogya.com, dapatkan free konsultasi, dan cashback senilai 1Jt Rupiah.

 

Anda ingin berlangganan artikel kami Via Email? Silahkan masukkan alamat email anda. Lalu tekan tombol 'berlangganan' ikuti petunjuk selanjutnya. Lalu cek di inbox/bulk email anda.


https://lh5.googleusercontent.com/-130LoXHsChU/U1TG-CaUyXI/AAAAAAAADNE/4Jcm8pYElTU/s508/wedding.gif

http://artikelpernikahan.com/camilan.gif

  • http://artikelpernikahan.com/wp-content/uploads/2017/03/bakpia.gif


    artikelpernikahan.com

Artikel Yg Perlu Juga Di Baca :close