Kekasihku Datang Ke Pesta Pernikahanku

mantan kekasihPernahkah Anda mendengar pepatah: jaga teman agar tetap dekat dan musuh Anda jauh lebih dekat lagi. Saking dekatnya hingga mungkin saja mantan kekasih suami Anda adalah pendamping Anda di pernikahan.

Lalu, bagaimana jika seandainya 10 tahun setelah Anda menikah, sebuah fakta terungkap tentang ” Kamu apa? Dia siapa?”.

Sebuah cerita datang dari Alaina, 26, tentang pengalaman yang tak mungkin ia lupakan ini. ” Aku bertemu seorang gadis pagi ini,” kata Alaina pada tunangannya ” Dia baik sekali. Apakah kamu kenal?” Lalu tunangannya mulai menjatuhkan bom.” Ingatkah kamu tentang gadis yang pernah aku kencani di SMA? Itu Dia.” Foto gadis yang bersamanya tak sama dengan foto gadis yang pernah di tunjukkan tunangan Alaina kepadanya dari album SMA. Oh my God!

Dua bulan kemudian ketika aku mulai mempersiapkan pernikahan cepat seperti di drive thru, sahabatku mendadak tak dapat datang ke pernikahan sedangkan aku berada jauh dari tempat asalku. Aku tak kenal siapapun untuk menjadi pendamping wanita di pernikahanku…kecuali Megan, gadis itu. Namun, ia ternyata sangat membantuku, mulai dari menata dekorasi meja dan merangkai bunga. Lalu ketika aku memberanikan diri bertanya apakah ia mau menjadi pendamping dan berada di altar, dia berkata, ” Ya, tentu saja. Aku akan melakukannya.”

Apa yang dapat Anda pelajari dari cerita ini? Masalah mantan kekasih atau bahkan mungkin mantan tunangan tak semudah yang Anda bayangkan.

Mungkin Anda berpikir cerita di atas sangat simple karena tunangan Anda dan mantan kekasihnya menjalin hubungan ketika mereka SMA. Sekarang, tunangan Anda pastinya sudah lebih tua dan dewasa. Tak ada masalah percintaan rumit, bahkan tak ada cinta segitiga.

Sesungguhnya, mantan kekasih cenderung membuat kita merasa cemburu- bagi kita sebagai wanita. Perasaan itu pasti akan muncul, tak peduli besar atau kecil, karena kita manusia. Anda pasti sangat khawatir jika terlalu dekat dengannya dan menemukan bahwa ia lebih baik daripada Anda. Kunci mengatasi masalah ini, Anda harus percaya diri. Pikirkan bahwa dia adalah orang yang Anda kalahkan dan Anda berhasil memiliki pria yang sekarang menjadi milik Anda. Pria itu juga telah memilih Anda dan tentu berpikir bahwa Anda lebih baik. Pemikiran seperti ini sangat membantu mengatasi masalah kecemburuan.

Apa yang bisa gadis itu-sebagai mantan kekasih tunangan Anda, berikan hanyalah gambaran tentang tunangan Anda di masa lalu sebelum ia bertemu Anda. Percayalah dengan dirinya saat ini, bahwa ia memilih Anda dan hanya Anda yang ia cintai. Love begin with believe. (wo/bee)

Paket Pernikahan dan Wedding Organizer Profesional dan Recomended Di Yogyakarta.
Klik www.mantenyogya.com, dapatkan free konsultasi, dan cashback senilai 1Jt Rupiah.

 

Anda ingin berlangganan artikel kami Via Email? Silahkan masukkan alamat email anda. Lalu tekan tombol 'berlangganan' ikuti petunjuk selanjutnya. Lalu cek di inbox/bulk email anda.


https://lh5.googleusercontent.com/-130LoXHsChU/U1TG-CaUyXI/AAAAAAAADNE/4Jcm8pYElTU/s508/wedding.gif

http://artikelpernikahan.com/camilan.gif

  • http://artikelpernikahan.com/hamilnikah.gif

    http://artikelpernikahan.com/bannercinta.gif

    http://artikelpernikahan.com/wp-content/uploads/2017/03/bakpia.gif


    artikelpernikahan.com

Artikel Yg Perlu Juga Di Baca :close