Kencan Dengan Mantan Pacar Sahabat?

mantan sahabatJATUH cinta memang bisa terjadi pada siapa saja. Termasuk dengan orang yang tak pernah terbayangkan, misalnya saja mantan kekasih dari sahabat Anda sendiri.

Indahnya jatuh cinta tentu pernah dirasakan oleh semua orang. Sayangnya, jatuh cinta bukan menjadi kuasa manusia, untuk menentukannya. Ada saatnya, seseorang jatuh cinta pada orang yang tak diduga.

Bagaimana, jika ternyata Anda jatuh cinta pada mantan kekasih dari sahabat Anda sendiri? Hal ini tentunya akan memicu drama yang sangat mungkin terjadi pada hidup Anda. Pasalnya, kedekatan Anda dengan sahabat, serta mantan kekasihnya akan membuat segala sesuatu menjadi janggal.

Berkencan dengan mantan dari sahabat, terutama saat dia baru saja putus, tentu bukan hal yang bijak sana. Akan tetapi, bila hal ini sudah menjadi keputusan Anda, sebaiknya bersiap diri.

“Anda perlu menyadari, apapun alasan mereka putus, hubungan Anda dan sahabat tak akan pernah sama lagi,” kata Jo Hemmings, seorang dating coach.

Menurut Jo, ada pertanyaan yang selanjutnya perlu Anda tanyakan pada diri sendiri.
“Seberapa siapkah Anda dan apakah dia sepadan dengan pengorbanan ini?” urainya, sebagaimana dilansir So Feminine.

Paket Pernikahan dan Wedding Organizer Profesional dan Recomended Di Yogyakarta.
Klik www.mantenyogya.com, dapatkan free konsultasi, dan cashback senilai 1Jt Rupiah.

 

Anda ingin berlangganan artikel kami Via Email? Silahkan masukkan alamat email anda. Lalu tekan tombol 'berlangganan' ikuti petunjuk selanjutnya. Lalu cek di inbox/bulk email anda.


https://lh5.googleusercontent.com/-130LoXHsChU/U1TG-CaUyXI/AAAAAAAADNE/4Jcm8pYElTU/s508/wedding.gif

http://artikelpernikahan.com/camilan.gif

  • http://artikelpernikahan.com/wp-content/uploads/2017/03/bakpia.gif


    artikelpernikahan.com

Artikel Yg Perlu Juga Di Baca :close