Keuntungan Punya Pasangan Introvert

pacar introvertJika kita termasuk tipe orang yang terbuka alias blak-blakan dalam bicara, menjalin hubungan dengan cowok tertutup mungkin bukan hal mudah—maklum beda kepribadian. Namun, punya pacar cowok tipe ini memberikan beberapa keuntungan, seperti yang berikut ini….

Ucapan = berharga
Biasanya, nih, jika cowok tidak antusias ngobrol dengan kita, ini menandakan tidak adanya ketertarikan. Namun nggak demikian dengan cowok tertutup. Jangan kesal kalau dia jarang ngomong—sehingga kita yang harus memancing pembicaraan. Dia, tuh, tipe orang yang hanya berbicara sesuai kepentingan. Namun begitu mengucapkan sesuatu, artinya serius!

Minim konflik
Cowok tertutup bukanlah tipe orang yang langsung marah-marah saat kesal terhadap sesuatu. Biasanya dia akan berpikir dulu sebelum mengungkapkan perasaannya. Hasilnya, kita pun terhindar dari konflik. Namun jika dia sudah mulai bicara, pastikan untuk mempertimbangkan perasaannya—mungkin kita memang sudah keterlaluan.

Anak rumahan
Umumnya, nih, cowok tertutup betah berada di rumah. Nggak heran, deh, jika kita akan lebih sering kencan sambil nonton DVD atau main games. Di satu sisi, kita jadi lebih hemat biaya dibanding kencan di mall, he he he. Plus, jadi punya waktu lebih banyak berdua.

Perhatian
Dia mungkin bukan tipe cowok yang mudah mengumbar kata-kata manis. Namun, dia menunjukkan cintanya melalui tindakan. Mulai dari atau sekadar membetulkan laptop kita agar nggak perlu pergi ke teknisi, hingga bela-belain menjemput kita ketika harus pulang malam dari kantor. Pilih mana, digombali lewat kata-kata atau pembuktian sayang lewat tindakan?

Paket Pernikahan dan Wedding Organizer Profesional dan Recomended Di Yogyakarta.
Klik www.mantenyogya.com, dapatkan free konsultasi, dan cashback senilai 1Jt Rupiah.

 

Anda ingin berlangganan artikel kami Via Email? Silahkan masukkan alamat email anda. Lalu tekan tombol 'berlangganan' ikuti petunjuk selanjutnya. Lalu cek di inbox/bulk email anda.


https://lh5.googleusercontent.com/-130LoXHsChU/U1TG-CaUyXI/AAAAAAAADNE/4Jcm8pYElTU/s508/wedding.gif

http://artikelpernikahan.com/camilan.gif

  • http://artikelpernikahan.com/hamilnikah.gif

    http://artikelpernikahan.com/bannercinta.gif

    http://artikelpernikahan.com/wp-content/uploads/2017/03/bakpia.gif


    artikelpernikahan.com

Artikel Yg Perlu Juga Di Baca :close