Kode Cinta Tanpa Bicara. Mau Tahu?

kode cintaAda banyak cara mengungkapkan rasa suka dan tertarik kepada si dia tanpa perlu bicara. Namun tetap berikan petunjuk kepadanya, sehingga jika si dia punya perasaan yang sama bisa segera menunjukannya. Di antaranya:

Kode sentuhan
Selain ‘memainkan’ tatapan mata, kita bisa menyentuh lengan atau lutut si dia saat ngobrol. Hal itu menandakan bahwa kita merasa dekat dan ingin tambah akrab dengannya.

Kode nama
Buatlah nama panggilan untuk si dia. Jadilah satu-satunya orang yang menyebut nama itu di depannya dan teman-temannya.

Kode barang
Saat bersamanya, tawarkan diri untuk membawakan dompet si dia. Dompet adalah barang pribadi yang nggak semua orang bisa memegangnya. Jika kita berani menawarkan diri, secara nggak langsung kita ingin makin dekat dengannya.

Kode kedatangan
Kita selalu punya 1001 alasan untuk mengajak si dia bertemu. Nonton film baru, mengajak karaoke (jangan lupa duet), makan siang atau malam bareng, sampai minta ditemani jalan-jalan saat sedang bete.

Kode foto
Saat jalan bareng, jangan pernah melewatkan kesempatan untuk foto berdua. Hal itu menunjukkan kita ingin mengabadikan momen indah yakni setiap jalan dengan si dia.

Kode minuman
Saat makan bareng, sebut pesanan minumannya tanpa bertanya terlebih dahulu. Hal itu menandakan kita sudah hafal kebiasaannya termasuk menu favortinya.

Kode ingatan
Selau ingat isi obrolan saat kita dan si dia terakhir bertemu. Jangan lupa sambung obrolan tersebut saat bertemu lagi dengannya. Hal itu memberitahu jika berbicara dengannya selalu berkesan.

Kode pujian
Berikan si dia pujian yang orang lain mungkin tidak melihatnya. Misalnya puji bentuk perutnya yang mungkin sedikit terlihat menyusut saat kita tahu dia sedang mengurangi porsi makan.

Kode video
Kirimkan link YouTube dari band yang disukainya. Apalagi jika band tersebut mengeluarkan single terbaru dan kita bisa tahu lebih dulu dari si dia. Selain itu, kita juga bisa kirimkan link yang berkaitan dengan hobinya.

Kode sumringah
Jangan sembunyikan perasaan senang kita setiap kali melihat si dia. Biarkan dia melihat binar mata kita yang terpesona dengan sosoknya. Kalau sudah begitu, siap-siap jika si dia akan mengajak kita berbicara empat mata.

Paket Pernikahan dan Wedding Organizer Profesional dan Recomended Di Yogyakarta.
Klik www.mantenyogya.com, dapatkan free konsultasi, dan cashback senilai 1Jt Rupiah.

 

Anda ingin berlangganan artikel kami Via Email? Silahkan masukkan alamat email anda. Lalu tekan tombol 'berlangganan' ikuti petunjuk selanjutnya. Lalu cek di inbox/bulk email anda.


https://lh5.googleusercontent.com/-130LoXHsChU/U1TG-CaUyXI/AAAAAAAADNE/4Jcm8pYElTU/s508/wedding.gif

http://artikelpernikahan.com/camilan.gif

  • http://artikelpernikahan.com/wp-content/uploads/2017/03/bakpia.gif


    artikelpernikahan.com

Artikel Yg Perlu Juga Di Baca :close