Kreasi Kartu Undangan Unik Dan Menarik

undangan nikahKartu undangan pernikahan dimaksudkan untuk mengundang para kerabat dan kenalan untuk hadir dalam pesta pernikahan, namun seiring dgn perkembangan khususnya dalam dunia desain kini kartu undangan pernikahan didesain dgn model dan warna yg lebih bervariasi. dan biasnya untuk setiap tahunnya undangan pernikahan mempunyai trend tersendiri layaknya pakaian dan busana lainnya.

Berikut ini Motif undangan unik dan menarik di tahun ini :

Motif Stripes, motif simple dalam kartu undangan pernikahan diprdiksi akan sering dipakai olah para calon pengantin dalam membuat undangan pernikahan mereka. motif garis dgn pinggiran tipis bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yg ingin bergaya klasik sekaligus modern.

Motif Perhiasan, untuk katagori ini biasanya mereka yg ingin menampilkan kesan mewah dan elegen, mereka memilih undangan pernikahan mereka dgn batu-batuan seperti mutiara, manik-manik atau rhinestones. Bagi yg memiliki anggaran lebih, kristal Swarovski bisa menjadi hiasan yg cantik.

Motif Tekstur Bunga, Pernikahan selalu identik dgn bunga. Mengapa Anda tak gunakan hal itu dalam konsep undangan pernikahan? Pilihlah undangan dgn hiasan bunga tiga dimensi, cari bentuk dan jenis bunga yg paling sesuai dgn tema pesta Anda.

Motif Bahan Couture, pemilihan dan pemakaian bahan yg unik adalah ide terbaru di tren undangan pernikahan. Banyak undangan pernikahan yg menggunakan bahan velvet, kertas mengkilap dan kayu. mengapa Anda tak mencoba akrilik agar bisa tampil beda?

Motif Bungkus, penggunaan amplop dalam undangan pernikahan perlahan mulai banyak ditinggalkan. Kini kebanyakan dari calon pengantin menggunakan tali warna-warni, disimpan dalam kotak, atau sebuah tas kecil. Bahkan tak sedikit, orang-orang memilih undangan pernikahan yg dapat dilipat menjadi beberapa bagian (bifold) agar lebih praktis dan terjangkau.

Paket Pernikahan dan Wedding Organizer Profesional dan Recomended Di Yogyakarta.
Klik www.mantenyogya.com, dapatkan free konsultasi, dan cashback senilai 1Jt Rupiah.

 

Anda ingin berlangganan artikel kami Via Email? Silahkan masukkan alamat email anda. Lalu tekan tombol 'berlangganan' ikuti petunjuk selanjutnya. Lalu cek di inbox/bulk email anda.


https://lh5.googleusercontent.com/-130LoXHsChU/U1TG-CaUyXI/AAAAAAAADNE/4Jcm8pYElTU/s508/wedding.gif

http://artikelpernikahan.com/camilan.gif

Leave a Reply

  • http://artikelpernikahan.com/wp-content/uploads/2017/03/bakpia.gif


    artikelpernikahan.com

Artikel Yg Perlu Juga Di Baca :close