Cara Jitu dan Ampuh Memikat Hati Pria Idaman

suami idealTampan, mapan, berpendidikan serta memiliki fisik yang sempurna pada umumnya merupakan kriteria pria yang banyak diidamankan oleh wanita. Jika seorang pria telah memenuhi kriteria seperti itu maka seorag wanita tidak segan-segan untuk memilihnya sebagai pasangan hidup.

Namun, kadang kala ada saja beberapa wanita yang merasa kecewa karena ia tidak bisa memikat hati pria yang diidamankannya tersebut, entah itu karena salah mengambil sifat atau yang lainnya sehingga gagal untuk membuat sang pria idaman tersebut jatuh cinta. Alih-alih ingin memikat hati pria yang diidamankan malah pria tersebut menjadi ilfil dengan sikap yang ternyata ia tidak sukai namun anda lakukan.

Untuk itu agar hal tersebut tidak terjadi maka anda harus mengetahui cara memikat hati sang pria idaman. Cara memikat hati pria idaman ini bukanlah rahasia umum lagi karena pada dasarnya semua wanita juga mengetahuinya. Namun, untuk menyempurnakan misi dan menghindari hal-hal yang tidak diinginkan alangkah baiknya anda simak cara jitu memikat hati pria idaman di bawah ini.

Berikut cara jitu agar pria idaman jatuh cinta kepada anda

1. Jadilah diri sendiri
Untuk memikat hati seorang pria idaman cara utama yang harus dilakukan yaitu jadilah diri sendiri. Meskipun ternyata sang pria idaman menyukai sifat yang ternyata bertentangan dengan sifat anda, tidak perlu anda menjadi orang lain dan meniru sikap yang dia inginkan. Tetaplah jadi diri sendiri, karena jika anda berusaha untuk menjadi orang lain maka itu akan membuat anda merasa tidak nyaman selama bergaul dengan dia. Nah, kelebihan menjadi diri sendiri ini yaitu akan memunculkan sifat-sifat yang istimewa dimana sifat tersebut tidak orang lain miliki.

Pada dasarnya setiap orang memiliki karekter yang berbeda-beda sesuai dengan latar belakangnya masing-masing. Banyak sekali wanita yang berusaha untuk bisa menjadi orang lain ketika pada masa PDKT dan hal itu membawa respon positif dari pasangan, namun jika pada suatu saat pria tersebut mengetahui sifat asli yang anda miliki maka tidak heran apabila dia akan memberikan respon yang berbeda dan hal buruknya maka hubungan akan menjadi kandas.

Ingatlah, menjadi diri sendiri tidak akan pernah menyiksa anda, malah sebaliknya hal tersebut akan membuat anda nyaman bergaul dengan siapapun.

2. Bersikaplah sederhana dan tetap anggun
Pada umumnya seorang pria tidak menyukai wanita yang berlebihan, untuk itu jika anda ingin sang pria idaman tertarik kepada anda maka hal yang perlu anda lakukan yaitu bersikap sederhana meskipun anda memiliki kelebihan yang tidak wanita lain miliki misalkan, materi, pekerjaan atau kecantikan anda. Biarkanlah pria tersebut mengetahui semua kelebihan yang anda miliki dengan sendirinya tanpa dibuat-buat. Jika anda sengaja membuat dia agar mengetahui kelebihan anda maka kemungkinan dia akan menyangka bahwa anda sombong.

3. Menghargai pria yang anda sukai
Pria akan sangat senang apabila ia dihargai oleh seorang wanita. Menyela pembicaraan atau omongan pria merupakan hal yang tidak boleh anda lakukan, meskipun anda sudah tidak sabar untuk menanggapinya. Lakukanlah kebiasaan untuk menghargai seorang pria ini kepada semua pria yang anda kenal bukan hanya kepada pria yang anda sukai saja. Jika anda bersikap sopan dan menghargainya maka dia juga akan menghargai dan menghormati anda.

4. Tampil istimewa dihadapannya
Jika suatu saat pria yang anda sukai mulai tertarik kepada anda, maka anda diharapkan untuk berhati-hati dalam bersikap. Tampilah istimewa dihadapannya, bersikaplah baik kepadanya dan buatlah dia merasa nyaman didekat anda.

5. Tersenyum
Senyum dengan tulus dan bersikap ramah merupakan senjata ampuh wanita untuk meluluhkan hati sang pria. Berusahalah untuk tetap ceria dihadapan pria yang anda sukai dengan selalu memberikan senyuman yang tulus.

6. Bersikaplah Misterius
Jika anda sedang pendekatan dengan pria yang anda idamankan, maka anda tidak perlu untuk banyak menceritakan tentang diri anda. Namun, sebaliknya cobalah untuk bertanya kepadanya dan meminta dia untuk menceritakan tentangnya, tetapi bersikaplah biasa-biasa saja seolah-olah anda sekedar ingin mengetahuinya saja.

7. Berusaha untuk memahaminya
Semua manusia membutuhkan seorang teman untuk mengerti perasaannya. Seorang teman yang bisa menafsirkan kebisuannya dan juga dapat membaca suasana hatinya. Nah, jika anda dapat memahaminya dengan baik maka dijamin anda dapat meluluhkan hatinya.

Apabila sang pria melakukan hal yang sama yaitu bertanya dan ingin tahu tentang anda, maka bersikaplah misterius agar ia susah menebak anda karena hal ini akan membuat dia penasaran dengan sikap anda tersebut. Namun, jangan sampai sikap misterius ini malah membuat pria menjadi kesal karena anda terlalu menutup diri.

8. Jinak-jinak merpati
Jinak-jinak merpati juga merupakan salah satu cara jitu untuk memikat hati sang pria idaman. Nah, jika anda ingin membuat pria yang anda idamankan tertarik kepada anda maka bersikaplah seolah-olah anda tidak tertrik kepada dirinya. Batasilah komunikasi baik itu telpon, sms atau chatting di media sosial, dan usahakan jika sedang berkomuikasi dengannya anda terlebih dahulu yang mengakhiri pembicaraan tersebut namun dengan sopan. Atau bisa saja sesekali anda buat ia cemburu karena dengan begitu ia akan merasa penasaran terhadap diri anda.

9. Memuji penampilannya
Semua orang tentunya sangat menyukai jika dirinya dipuji, termasuk juga pria. Untuk itu tidak ada salahnya jika anda sesekali memberikan pujian kepadanya, misalkan memuji penampilan atau kemampuannya.

10. Berikan perhatian lebih
Seorang pria akan sangat senang jika dirinya diperhatikan dengan lebih. Maka dalam hal ini anda dapat memberikan perhatian misalkan dengan menanyakan apakah dia sudah makan atau menanyakan bagaimana kondisinya. Selain memperhatikannya, cobalah perhatian pada keluarganya karena bisanya semua pria akan sangat tersentuh apabila ada seseorang yang perhatian pada keluarganya. Misalkan anda menanyakan kabar ke dua orang tuanya dan yang lainnya.

Jika pria yang anda sukai dalam keadaan terpuruk atau sedih, cobalah hibur dirinya dan berikan dia ketenangan. Dengan sikap seperti itu maka ia akan merasa tersanjung dan lambat laun ia akan menaruh perasaan kepada anda.
10. Sedikit usil dan jahil
Jika anda menyukai seorang pria maka janganlah selalu bersikap anggun dihadapannya karena ia akan merasa bosan, cobalah sesekali bersikap jahil pada dirinya karena pada umumnya pria menyukai wanita yang ceria dan bersemangat namun tidak terlalu berlebihan. Tidak ada salahnya jika sesekali anda bersikap usil atau jahil kepada dirinya misalkan memanggil pria idaman anda dengan sebutan yang sedikit membuat ia kesal.

Itulah beberapa cara jitu untuk menarik perhatian pria idaman anda. Anda bisa menginprovisasi cara di atas sesuai dengan kondisi dan kemampuan anda namun janganlah terlalu berlebihan, lakukanlah dalam batas yang wajar. Selamat mencoba semoga pria idaman bisa tertarik kepada anda.

Paket Pernikahan dan Wedding Organizer Profesional dan Recomended Di Yogyakarta.
Klik www.mantenyogya.com, dapatkan free konsultasi, dan cashback senilai 1Jt Rupiah.

 

Anda ingin berlangganan artikel kami Via Email? Silahkan masukkan alamat email anda. Lalu tekan tombol 'berlangganan' ikuti petunjuk selanjutnya. Lalu cek di inbox/bulk email anda.


https://lh5.googleusercontent.com/-130LoXHsChU/U1TG-CaUyXI/AAAAAAAADNE/4Jcm8pYElTU/s508/wedding.gif

http://artikelpernikahan.com/camilan.gif

  • http://artikelpernikahan.com/hamilnikah.gif

    http://artikelpernikahan.com/bannercinta.gif

    http://artikelpernikahan.com/wp-content/uploads/2017/03/bakpia.gif


    artikelpernikahan.com

Artikel Yg Perlu Juga Di Baca :close