Mendadak Romantis Untuk Pacar

pacar romantisBanyak wanita yang merasa curiga dan menduga jika pasangan mereka berselingkuh jika pasangan mereka mendadak berubah menjadi romantis dan baik. Hal ini tentu wajar bila pacar yang biasanya cuek dan tidak perhatian tiba-tiba menjadi pacar yang super baik dan perhatian dengan Anda.

Walaupun demikian, pacar yang mendadak romantis tersebut juga belum tentu berarti bahwa ia sedang selingkuh atau mengincar wanita lain. Dua dari tiga perempuan memang menjadi curiga jika pesangan mereka mendadak bersikap romantis dan mengubah gaya bercintanya.

Namun, banyak juga wanita yang tidak mempermasalahkan perselingkuhan kecil yang dilakukan oleh pacar mereka jika perubahan yang dilakukan oleh pacar dapat menguntungkan mereka.

Ada beberapa tanda-tanda umum yang biasa diperlihatkan pria saat mendadak romantis untuk pacar dan bisa membuat Anda menjadi curiga dengan pacar.

• Membelikan perhiasan
Pacar yang biasanya pelit dan tidak perhatian tiba-tiba membelikan Anda perhiasan yang harganya cukup mahal. Curiga memang boleh, tetapi jagan langsung menuduh dia selingkuh karena bisa saja hal ini nanti akan mengecewakan pacar yang telah dengan sengaja mempersiapkan perhiasan tersebut untuk anda.

Anda sebaiknya tetap bersikap gembira. Namun jangan lupa tanyakan mengapa ia membelikan perhiasan tersebut untuk anda, terutama jika saat pemberian perhiasan tersebut anda sedang tidak merayakan momen penting.

• Memberi bunga
Anda tiba-tiba mendapat kan kiriman rangkaian bunga atau pacar datang dengan membawa bunga untuk anda. Ucapkan terima kasih atas bunganya. Hal ini bisa saja dilakukan oleh pacar Anda karena ia ingin mengungkapkan perasaan cintanya pada Anda.

• Lebih Perhatian
Sikap pacar yang biasanya cuek dan mendadak berubah menjadi pacar yang super perhatian memang seringkali membuat Anda menjadi risih dan asing dengan pacar Anda. Anda bisa mengatakan bahwa sikapnya yang berubah menjadi lebih perhatian membuat anda lebih tersanjung. Katakan bahwa Anda ingin dia bersikap seperti itu seterusnya.

• Lebih Lembut dan Romantis Dalam Memperlakukan Anda
Pacar yang biasanya suka marah-marah menjadi lembut dan memperlakukan Anda seperti putri. Hal ini memang cukup aneh dan membuat Anda merasa risih sekaligus senang dengan perubahan pacar tersebut.

Ketika pacar mendadak berubah menjadi romantis, anda tidak boleh langsung mencurigai pacar anda. Bisa saja hal ini dilakukan oleh pria karena dia menyadari bahwa dia begitu mencintai anda dan melalui hal-hal itulah mereka bisa mengekspresikan perasaannya.

Paket Pernikahan dan Wedding Organizer Profesional dan Recomended Di Yogyakarta.
Klik www.mantenyogya.com, dapatkan free konsultasi, dan cashback senilai 1Jt Rupiah.

 

Anda ingin berlangganan artikel kami Via Email? Silahkan masukkan alamat email anda. Lalu tekan tombol 'berlangganan' ikuti petunjuk selanjutnya. Lalu cek di inbox/bulk email anda.


https://lh5.googleusercontent.com/-130LoXHsChU/U1TG-CaUyXI/AAAAAAAADNE/4Jcm8pYElTU/s508/wedding.gif

http://artikelpernikahan.com/camilan.gif

  • http://artikelpernikahan.com/hamilnikah.gif

    http://artikelpernikahan.com/bannercinta.gif

    http://artikelpernikahan.com/wp-content/uploads/2017/03/bakpia.gif


    artikelpernikahan.com

Artikel Yg Perlu Juga Di Baca :close