Menembak Cewek Ala Pendekatan Unik, Lebih Asyik

pendekatan cewekFaktanya, pendekatan yang tidak biasa akan selalu lekat dan kadang-kadang menyenangkan untuk diingat. Bukan hanya untuk Anda, tapi juga si Dia. Okay, tentu saja tidak seperti ala film-film Warkop DKI jadul. Selain masanya memang sudah lewat, tingkat keberhasilannya pun sangat rendah, tidak sepadan dengan rasa malu yang diterima hingga akhir hayat. Cobalah beberapa trik pendekatan tak biasa yang diutarakan Lex de Praxis dari kelascinta.com. Sesuatu yang berbeda dan terbukti berulangkali berhasil untuk mendapatkan cinta si Dia.

Jadikan si Dia Sebagai Asisten Pribadi Anda. “Wina, besok pagi bangunin saya yah. Saya ada meeting dengan klien” barangkali si Dia akan ternganga bingung, karena bukan hanya Anda dan si Dia beda divisi, tapi juga beda perusahaan! Mungkin saja Anda dan si Dia sudah kenal –belum terlalu akrab, sehingga si Dia masih bisa mentoleransi untuk meluluskan permintaan pertama tersebut. Jadi, tingkatkan perjudian Anda dengan menjadikannya sebagai asisten pribadi yang mesti mengingatkan jadwal harian Anda selama seminggu penuh.  Barangkali, pada akhirnya dia akan bertanya sengit seperti ini, ”Emang elo siapa?” atau “Emangnya gue weker!”  atau “Apa untungnya buat gue?”. Jika yang muncul pertanyaan seperti itu, beri keyakinan padanya bahwa Anda akan memberinya benefit –setidaknya makan siang gratis atau makan malam di resto paling keren di kota Anda. Sejatinya, dan semoga saja dia lengah, Anda sedang bersiasat mengajaknya kencan. Okay, ini memang cara licik tapi sering berhasil, bung!

Mainkan Peran ala Drama Korea. Kebanyakan wanita senang drama. Jadi, sebenarnya Anda tinggal mengikuti saja, misalnya pura-pura menjadi pria cunihin yang sering berbuat iseng padanya atau suka meledeknya jika ada kesempatan. Tapi, pastikan hal itu bukan sesuatu yang fatal –yang membuat si Dia sebal sehingga tak mau melihat wajah Anda lagi untuk selamanya. Nah, kata kuncinya justru di sini: Tapi Anda pulalah pria yang juga selalu ada di saat si Dia membutuhkan seseorang. Anda hadir di masa yang sulit, sebagai tempatnya bersandar atau yang memberi dorongan padanya untuk tetap tegar. Eksekusi terbaik untuk menyatakan cinta adalah ketika si Dia bingung dan ragu dengan sikap Anda tersebut. Tidak bisa tidak, tunggulah momentumnya. Biasanya berupa kalimat seperti ini “Kadang aku bingung, kamu sering nyebelin tapi kok selalu tahu jika aku sedang sedih.” Jawaban skakmat-nya adalah, ”Itulah kekuatan cinta, honey.”

Menjadi Pria Misterius. Percayalah, kebanyakan wanita tidak terlalu suka pria yang polos apa adanya. Pria yang terlalu ‘telanjang’. Itu sebabnya, dalam suatu survei, ternyata wanita lebih suka memilih pria yang memiliki guratan luka di wajah –dengan alasan: Ada kesan macho, ada kesan berbahaya, sukar ditebak, sehingga membangkitkan rasa ingin tahu dan memicu adrenalin. Satu alasan mengapa Antonio Banderas dikejar wanita-wanita tercantik dunia. Oh, tentunya Anda tak perlu melukai wajah Anda atau memberi kesan misterius dengan selalu bersikap dingin, bukan itu. Tapi, sesuatu yang sulit si Dia tebak –yang juga tidak bisa disamakan dengan sikap moody. Cobalah untuk membuka buku The Godfather karya Mario Puzo, barangkali pendekatan yang paling mirip adalah karakter Michael Corleone. Apakah Anda harus bersandiwara seumur hidup? Tentu saja tidak. Sejatinya, dengan tidak mengatakan beberapa hal dalam hidup Anda –di masa lalu atau yang sedang terjadi, akan dengan sendirinya memunculkan sikap misterius. Jadi, Anda tinggal memanfaatkan naluri sejati wanita: Kepo.

Menuduhnya Suka Pada Anda. “Kamu gemukan sekarang”  Barangkali ini kalimat biasa yang dilontarkan seorang wanita pada Anda. Tapi jika yang melontarkan kalimat itu adalah wanita incaran, beri jawaban menyebalkan, seperti “Iya lah, gue tahu kebiasaan elo mengamati gue. Suka yah sama gue?”  Tentu saja si Dia mencibir. Sebal pada Anda. Yang unik, hal ini bisa menjadi kasus yang panjang dan si Dia kemungkinan akan mencari cara untuk membalas dendam. Yup, ulangi saja kalimat di atas terus-menerus sehingga pada suatu saat, di momen yang tak terduga Anda mengalah dan mengatakan. “Okay! Gue ngaku, yang suka dan jatuh cinta tuh sebenarnya gue ke elu! Gak enak rasanya dipendem selama ini. Gue lelah, gue kalah, gue harus ngaku sekarang.” Kebanyakan wanita tidak siap dengan hal seperti ini.

Kembali ke Masa Silam. Pria zaman dulu terkenal romantis, terutama dengan bunga mawar merahnya. Anda bisa lakukan trik ini tapi dengan modifikasi di sana-sini. Misalnya, wanita incaran Anda adalah wanita modern dan pernah hidup lama di luar negeri. Yang Anda lakukan, misalnya: Datang ke rumahnya membawa bunga, mengajaknya makan di resto terbaik, tapi dengan naik bajaj! Oh, belum selesai, si tukang bajaj mesti memakai tuxedo dan berbau wangi. Tapi, ini untuk jarak tempuh pendek lho. Kecuali, Anda dan si Dia mau makan dengan tubuh ber-tremor. Sebenarnya, banyak skenario yang bisa Anda lakukan, tapi harus disesuaikan dengan si Dia. Intinya, Anda mesti keluar dari ekspektasinya, berikan kejutan dan sesuatu yang berbeda. Cara lebih keren? Beri si Dia tiket yang tak bisa ditolak, Diving di Raja Ampat!

Paket Pernikahan dan Wedding Organizer Profesional dan Recomended Di Yogyakarta.
Klik www.mantenyogya.com, dapatkan free konsultasi, dan cashback senilai 1Jt Rupiah.

 

Anda ingin berlangganan artikel kami Via Email? Silahkan masukkan alamat email anda. Lalu tekan tombol 'berlangganan' ikuti petunjuk selanjutnya. Lalu cek di inbox/bulk email anda.


https://lh5.googleusercontent.com/-130LoXHsChU/U1TG-CaUyXI/AAAAAAAADNE/4Jcm8pYElTU/s508/wedding.gif

http://artikelpernikahan.com/camilan.gif

  • http://artikelpernikahan.com/wp-content/uploads/2017/03/bakpia.gif


    artikelpernikahan.com

Artikel Yg Perlu Juga Di Baca :close