Menemukan Jodoh Ketika Berlibur

jodoh dadakanMenemukan jodoh memang bisa dirasa sangat sulit. Namun, jika kita mampu memanfaatkan kesempatan yang ada, kita bisa saja menemukan jodoh dalam waktu yang singkat. Berikut ini adalah tips menemukan jodoh saat liburan.

1. Saat liburan, akan ada banyak undangan dan juga kesempatan untuk berkumpul dengan teman. Jangan hanya stay di rumah saja saat liburan, usahakan untuk keluar dan memenuhi semua undangan. kita akan perlu pergi dan bergabung dengan event sosial untuk mencari kesempatan bertemu dengan jodoh.

2. Jika kita tidak menerima undangan event, kita bisa mengadakan event sendiri dengan mengundang teman atau siapa saja yang ingin datang. Cara ini memang cukup ekstrim, tetapi cukup berhasil mengingat kita adalah hostnya dan perhatian tentu akan tertuju pada kita.

3. Manfaatkan liburan sebagai waktu yang tepat untuk mencari jodoh. Saat liburan, akan lebih banyak orang yang memanfaatkan liburan untuk keluar dan mengikuti kegiatan sosial. Manfaatkan kesempatan ini untuk bergabung dan menunjukkan diri kita.

4. Jika perlu, beritahu teman-teman terdekat kita bahwa kita saat ini sedang mencari psangan. Cara ini dinilai cukup efektif karena siapa tahu teman-teman kita mempromosikan kita pada rekan-rekannya. Jika kita beruntung, kita mungkin bisa menemukan jodoh karena dicomblangkan teman kita.

5. Saat liburan, akan ada beberapa travel agent yang akan mengadakan acara piknik bersama untuk pencari jodoh. Acara ini bisa juga termasuk summer dating yang sengaja diselenggarakan oleh agen pencari jodoh yang menyelenggrakan event yang memanfaatkan liburan.

6. Saat kita mencari jodoh, jangan ragu untuk membuka diri. Tak ada satu hal yang perlu untuk disembunyikan. Jika kita sudah siap dengan komitmen, kita tidak boleh berbohong mengenai diri kita. pastikan kita benar-benar membuka diri dan tidak menutup-nutupi apa pun mengenai diri kita.

7. Jangan pernah berpikiran negatif mengenai diri sendiri atau pun mengenai kencan yang kita jalankan. Pikiran negatif hanya akan membuat kita gugup dan bukan tidak mungkin akan membawa kita pada kegagalan.

Paket Pernikahan dan Wedding Organizer Profesional dan Recomended Di Yogyakarta.
Klik www.mantenyogya.com, dapatkan free konsultasi, dan cashback senilai 1Jt Rupiah.

 

Anda ingin berlangganan artikel kami Via Email? Silahkan masukkan alamat email anda. Lalu tekan tombol 'berlangganan' ikuti petunjuk selanjutnya. Lalu cek di inbox/bulk email anda.


https://lh5.googleusercontent.com/-130LoXHsChU/U1TG-CaUyXI/AAAAAAAADNE/4Jcm8pYElTU/s508/wedding.gif

http://artikelpernikahan.com/camilan.gif

  • http://artikelpernikahan.com/wp-content/uploads/2017/03/bakpia.gif


    artikelpernikahan.com

Artikel Yg Perlu Juga Di Baca :close