Mengapa Pria Suka Berselingkuh?

selingkuh nikmatBanyak yang bilang, rumput tetangga biasanya lebih hijau. Benarkah hal ini yang menyebabkan pasangan Anda selingkuh? Ternyata, selingkuh bukanlah hanya disebabkan oleh masalah fisik saja. Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Ruth Houston, author dari buku “Is He Cheating on You?” membuktikan bahwa dari 10.000 orang, sekitar 8000 orang pernah melakukan selingkuh. Berikut ini adalah hal yang paling sering menyebabkan para responden (dan mungkin juga pasangan Anda) tergoda untuk selingkuh:

Dia Yakin Anda Tak Akan Tahu
Tidak ada perselingkuhan, jika Anda tidak tahu. Mungkin itulah yang dipikirkan orang yang berselingkuh. Pemicunya bisa jadi karena Anda terlalu sibuk dengan diri sendiri atau urusan pekerjaan, dan mungkin tidak terlalu protektif terhadap pasangan. Anda jarang mengetahui kemana si dia pergi dan dengan siapa. Atau, bisa jadi karena terlalu percaya dengan pasangan, Anda pun tak tahu ketika ia berkata sedang di rumah, padahal tengah dinner bersama wanita lain. Untuk menyiasatinya, Anda perlu sedikit protektif, namun tidak posesif.

Player Alert
Bisa jadi, pada dasarnya pasangan Anda memang punya bakat menjadi seorang playboy. Seorang hardcore cheater seperti ini berpandangan bahwa selingkuh adalah sebuah permainan. Ketika dia berhasil menarik perhatian wanita lain, ada perasaan bangga dan merasa dirinya setingkat lebih manly dari sebelumnya. Semakin banyak wanita, maka ia merasa semakin hebat. Pria seperti ini tak pantas Anda pertahankan.

Yakin Anda Akan Memaafkan
Pasangan tahu bahwa Anda adalah tipe wanita yang pemaaf dan tak ingin kehilangan dirinya. Karena sekali Anda memergokinya selingkuh dengan wanita lain, Anda tak sedikit pun menunjukkan kekesalan dan justru menyalahkan diri sendiri. Dengan keyakinan seperti ini, ia merasa selingkuh bukanlah suatu masalah besar. Hati-hati, sikap Anda bisa menimbulkan kebiasaan buruk bagi pasangan. Cobalah untuk bersikap tegas untuk kualitas hubungan yang lebih baik.

No More Chemistry
Ini dia poin yang paling sering menjadi penyebab seseorang berselingkuh. Karena merasa sudah tak ada chemistry dengan Anda, ia pun meminta putus. Tetapi Anda yang tidak bisa menerima keadaan dan meminta padanya untuk mempertahankan hubungan. Nah, pada kondisi darurat seperti ini, pasangan Anda bisa saja memilih selingkuh sebagai alat untuk membuat Anda kesal dan mengakhiri hubungan. Well, kalau sudah begini mungkin memang tiba saatnya Anda harus kembali menyandang status single.

Paket Pernikahan dan Wedding Organizer Profesional dan Recomended Di Yogyakarta.
Klik www.mantenyogya.com, dapatkan free konsultasi, dan cashback senilai 1Jt Rupiah.

 

Anda ingin berlangganan artikel kami Via Email? Silahkan masukkan alamat email anda. Lalu tekan tombol 'berlangganan' ikuti petunjuk selanjutnya. Lalu cek di inbox/bulk email anda.


https://lh5.googleusercontent.com/-130LoXHsChU/U1TG-CaUyXI/AAAAAAAADNE/4Jcm8pYElTU/s508/wedding.gif

http://artikelpernikahan.com/camilan.gif

  • http://artikelpernikahan.com/hamilnikah.gif

    http://artikelpernikahan.com/bannercinta.gif

    http://artikelpernikahan.com/wp-content/uploads/2017/03/bakpia.gif


    artikelpernikahan.com

Artikel Yg Perlu Juga Di Baca :close