Mengapa Si Dia Tidak Juga Menikah?

menikah sajaKarena para cowok terlalu realistis sedangkan kita para cewek senang melankolis. That’s why, kita tergila-gila dengan konsep pernikahan dan mereka terkesan adem ayem.

Actually, meski terkesan tenang—bahkan terlalu santai, sebenarnya di balik sosok tegarnya mereka juga punya kebutuhan untuk dicintai dan hubungan yang permanen. Apa saja yang membuat mereka betah ‘single’?

Pacar Vs Calon Istri
Kelakuannya boleh saja player abis, namun soal memilih pasangan hidup, cowok memang pemilih. Sebagian cowok menganggap antara pacar dan pasangan hidup itu berbeda.
Cewek yang dipacari belum tentu dinikahi. Cowok nggak hanya menilai dari ketertarikan emosional saja melainkan pernyataan ‘apakah si cewek kelak bisa menjadi ibu yang baik untuk anak-anaknya.

Pengalaman Masa Lalu
Percayalah, ada akibat pasti ada sebab. Nggak mungkin seseorang menjadi krisis kepercayaan pada sebuah hubungan kalau sebelumnya dia nggak memiliki pengalaman nggak mengenakkan.

Cowok lebih sukar memulihkan diri ketika patah hati ketimbang cewek. Karena sifat realistisnya, ketika patah hati mereka memilih untuk berhenti mencoba. Sedangkan cewek, lebih optimis—masih ada cinta di ujung jalan sana.

No Push
Sepertinya semua berjalan dengan baik, sampai suatu saat kita memulai dengan sedikit ‘drama’ dan boooom dia memutuskan untuk mundur—selamanya. Menyedihkan memang. Bisa jadi dia sayang, namun ketika mulai ‘ditekan’ dia lebih memilih untuk mundur.

Paket Pernikahan dan Wedding Organizer Profesional dan Recomended Di Yogyakarta.
Klik www.mantenyogya.com, dapatkan free konsultasi, dan cashback senilai 1Jt Rupiah.

 

Anda ingin berlangganan artikel kami Via Email? Silahkan masukkan alamat email anda. Lalu tekan tombol 'berlangganan' ikuti petunjuk selanjutnya. Lalu cek di inbox/bulk email anda.


https://lh5.googleusercontent.com/-130LoXHsChU/U1TG-CaUyXI/AAAAAAAADNE/4Jcm8pYElTU/s508/wedding.gif

http://artikelpernikahan.com/camilan.gif

  • http://artikelpernikahan.com/hamilnikah.gif

    http://artikelpernikahan.com/bannercinta.gif

    http://artikelpernikahan.com/wp-content/uploads/2017/03/bakpia.gif


    artikelpernikahan.com

Artikel Yg Perlu Juga Di Baca :close