Menghadapi Undangan Nikah Dari Mantan

undangan mantanPernah menerima undangan nikah dari mantan atau eks-gebetan? Pastinya sedikit atau banyak bakal bikin kita ‘patah hati’. Pupus sudah harapan untuk memilikinya, hehehe. Sekarang terserah kita mau datang ke pesta tersebut atau mengabaikannya tapi dalam hati penasaran seperti apa wanita yang dia pilih. Well… pertimbangkan hal-hal ini sebelum membuat keputusan:    

Datang tapi…
Kalau kita memang sudah membulatkan tekad untuk datang, coba yakinkan dulu perasaan sendiri, apa memang ‘tidak apa-apa’ kita datang? Jangan sampai setelah datang jadi galau sendiri dan pulang-pulang nangis sejadi-jadinya. Itu namanya menyusahkan diri sendiri.

Serius nggak datang?
Kadang kita khawatir bila nggak datang berarti kita belum sepenuhnya move on dari mantan. Lagi pula ini (mungkin) kesempatan terakhir bagi kita untuk melihat mantan lagi. Siapa tahu calon istri nggak lebih cakep dari kita sehingga kita bisa merasa ‘menang’, hehehe.

Ajak Teman
Seandainya pun kita memang sudah yakin akan tetap tegar melihat mantan atapun gebetan menikah ajaklah saudara atau sahabat untuk menemani. Nyokap juga boleh! Ingat saja sisi positifnya ini kesempatan untuk kita reuni dengan teman-teman lama dan siapa tahu ada yang prospektif untuk dijadikan pacar baru.

Jangan Karena Kepo
Jangan datang hanya karena kepo. Biasanya rasa ingin tahu yang berlebihan akan merugikan diri sendiri dan membuat kecewa belakangan. Makanya jangan jadikan keinginan memuaskan rasa penasaran sebagai tujuan utama untuk menghadiri pernikahan mantan/gebetan. Lebih baik putar film komedi romantis tentang mantan yang bisa membuaat mood Anda lebih baik, seperti The Other Woman atau Mantan Terindah.

Paket Pernikahan dan Wedding Organizer Profesional dan Recomended Di Yogyakarta.
Klik www.mantenyogya.com, dapatkan free konsultasi, dan cashback senilai 1Jt Rupiah.

 

Anda ingin berlangganan artikel kami Via Email? Silahkan masukkan alamat email anda. Lalu tekan tombol 'berlangganan' ikuti petunjuk selanjutnya. Lalu cek di inbox/bulk email anda.


https://lh5.googleusercontent.com/-130LoXHsChU/U1TG-CaUyXI/AAAAAAAADNE/4Jcm8pYElTU/s508/wedding.gif

http://artikelpernikahan.com/camilan.gif

  • http://artikelpernikahan.com/wp-content/uploads/2017/03/bakpia.gif


    artikelpernikahan.com

Artikel Yg Perlu Juga Di Baca :close