Mengintip Sikap Pria Saat Jatuh Cinta

jatuh cinta cewekSaat lelaki menyukai seorang perempuan, pasti akan terlihat tanda-tanda alam dia tertarik pada lawan jenisnya. Tentu saja tanda tersebut terlihat tanpa disadarinya. Apabila kaum perempuan ingin mengetahui lelaki incaran menunjukkan minatnya kepada Anda, simak beberapa sinyal dibawah ini.

Alis mata akan terangkat sedikit. Apabila lelaki bertemu dengan seseorang yang menarik hatinya maka secara tidak sadar alis matanya akan terangkat.

Kejadian ini hanya akan berlangsung dalam hitungan detik, sehingga anda harus cermati secara baik-baik. Jika anda tertarik padanya sebaiknya berikan respon yang sama dengan seulas senyum.

1. Alis mata tetap naik tipis saat Anda berkata
Lelaki yang terpesona kepada seorang perempuan akan menunjukkan perasaannya tanpa disadarinya. Bisa jadi dia tidak sadar jika alis matanya terangkat sedikit saat menatap Anda berbicara kepadanya.

2. Tersenyum sungging
Saat lelaki menyukai sesuatu, biasanya bibirnya akan berbicara. Tentu saja hal ini akan terjadi saat momen indah dan terangkat.

3. Cuping hidung mengembang dan raut wajahnya cerah
Biasanya wajahnya akan menunjukkan persahabatan yang tulus dan ramah. Hal ini dilakukan agar Anda tidak lari menjauh darinya.

4. Coba menarik minat Anda
Biasanya dia akan berusaha menarik perhatian anda dengan segala cara. Mulai dari bersikap hingga bertutur kata yang dibuat semanis dan semenarik mungkin. Dia berusaha tampil beda dari kelompoknya dan berkencan mengajak teman.

5. Dia selalu merapikan letak dasi atau kerah bajunya
Bagi kaum lelaki, dasi merupakan penghias penampilannya. Saat bertemu dengan perempuan yang disukainya maka dia akan selalu tampil sempurna.

6. Selalu merapikan atau mengacak-acak rambutnya
Soal sikap mana yang diambil tergantung pada potongan rambutnya dan yang dilakukannya agar terlihat lebih memukau. Lelaki melakukan hal itu secara sukarela dan lebih sering daripada yang Anda duga.

7. Semua menjadi menegang
Biasanya lelaki akan berusaha menunjukkan badannya yang kokoh dan bahunya yang bidang serta kakinya yang berotot. Sehingga dia selalu berusaha terlihat sempurna di hadapan Anda.

Selalu sibuk memainkan kancing bajunya. Sebenarnya tidak ada yang salah dengan kancing bajunya. Tetapi hal ini dikarenakan membuatnya sedikit gelisah sehingga membuat dia menjadi sedikit salah tingkah. Percaya atau tidak, silakan anda buktikan sendiri. Tentang penilaian selanjutnya, anda bisa memilah mana lelaki yang sesuai dengan hati anda. Semoga berhasil.

Paket Pernikahan dan Wedding Organizer Profesional dan Recomended Di Yogyakarta.
Klik www.mantenyogya.com, dapatkan free konsultasi, dan cashback senilai 1Jt Rupiah.

 

Anda ingin berlangganan artikel kami Via Email? Silahkan masukkan alamat email anda. Lalu tekan tombol 'berlangganan' ikuti petunjuk selanjutnya. Lalu cek di inbox/bulk email anda.


https://lh5.googleusercontent.com/-130LoXHsChU/U1TG-CaUyXI/AAAAAAAADNE/4Jcm8pYElTU/s508/wedding.gif

http://artikelpernikahan.com/camilan.gif

  • http://artikelpernikahan.com/wp-content/uploads/2017/03/bakpia.gif


    artikelpernikahan.com

Artikel Yg Perlu Juga Di Baca :close