Menolak Mantan Pacar Balikan

ngajak balikanApa jadinya kalau niat kita kembali berteman dengan mantan pacar dianggap lebih? Kalau si dia mulai ge-er dan memberi sinyal pengen balik sama kita, gimana cara menolaknya, nih?

Silent mode: on
Salah satu cara si mantan pdkt pasti mengandalkan ponsel. Saat kita mulai terganggu dering telepon dan SMSnya, cuekin aja. Kalau dia tanya, bilang aja kita nggak pernah dengar. Pastinya jangan terlalu sering merespons telepon dan SMS. Nanti dia keburu ge-er!

Sorry, I’m taken!
Inilah alasan paling standar dan masuk akal. Katakan kalau kita sudah punya pacar (bahkan jika sebenarnya nggak), dan nggak berniat selingkuh demi dia. Kalaupun kita masih jomblo, katakan saja terus terang kalau kita pengen bebas sendiri. Jika dia menghargai keputusan kita, pasti dia bakal mundur, deh.

Berikut syaratnya….
Minta dia memenuhi syarat-syarat kita (yang sebenarnya dibuat-buat agar dia nggak bisa mengabulkannya). Misalnya, minta dia cokelat favorit yang sebenarnya muahaal banget, atau karang saja namanya. Minta dia mengantar jemput adik kita yang akan kursus renang, menggantikan ban bocor milik mobil teman kita. Cowok nggak suka dimanfaatin, lama-lama pasti dia kapok dan kabur sendiri. Hihihi….

Kenalin, temanku….
Kalau mantan memaksa ngajak balik, kemungkinan besar dia memang sulit melupakan kita. Coba carikan pacar baru untuk dia. Kenalkan teman kita yang jomblo dan kira-kira pas buat dia. Kalau mereka cocok dan bisa jadian, kita terbebas, deh, dari kejaran mantan.

Paket Pernikahan dan Wedding Organizer Profesional dan Recomended Di Yogyakarta.
Klik www.mantenyogya.com, dapatkan free konsultasi, dan cashback senilai 1Jt Rupiah.

 

Anda ingin berlangganan artikel kami Via Email? Silahkan masukkan alamat email anda. Lalu tekan tombol 'berlangganan' ikuti petunjuk selanjutnya. Lalu cek di inbox/bulk email anda.


https://lh5.googleusercontent.com/-130LoXHsChU/U1TG-CaUyXI/AAAAAAAADNE/4Jcm8pYElTU/s508/wedding.gif

http://artikelpernikahan.com/camilan.gif

  • http://artikelpernikahan.com/wp-content/uploads/2017/03/bakpia.gif


    artikelpernikahan.com

Artikel Yg Perlu Juga Di Baca :close