Meredam Pacar Cemburu

pacar cemburu beratMeski sudah pacaran lama tetap saja cemburu timbul. Lihat pasangan ngobrol biasa dengan teman ceweknya, rasanya sudah bikin panas. Apalagi kalau ditambah pasangan masih menjalin kontak dengan mantannya karena mereka memang sudah berteman lama. Daripada kesal sendiri, atasi cemburu Anda dengan langkah ini.

Jangan membandingkan
Nggak perlu membandingkan diri Anda dengan cewek yang membuat Anda cemburu, seperti mantan atau temannya. Dia sudah memilih Anda berarti bagi pasangan Andalah yang terbaik.

Komunikasi
Cek apa penyebab Anda cemburu, masuk akal atau nggak alasan tersebut. Misal, jika Anda cemburu hanya karena nggak suka melihatnya menyapa cewek lain, berarti Anda memang gampang iri dan posesif. Tapi jika penyebabnya karena sikapnya yang ganjen, sebaiknya Anda katakan langsung padanya. Bicarakan baik-baik dan selesaikan bersama.

Lakukan hal yang sama
Bilang padanya untuk memperlakukan Anda sama seperti Anda memperlakukan dia—lengkap dengan kecemburuan Anda. Misal, jika Anda hobi menguping saat dia berbicara dengan teman ceweknya di ponsel, minta dia melakukan hal yang sama. Jika Anda merasa risih, sama halnya dengan pasangan, kok.

Tambah jejaring
Cewek pencemburu biasanya minim teman—meskipun temannya seakan banyak di socmed tapi nggak ada satu pun yang dekat. Akibatnya Anda nggak terima bila si dia punya banyak teman dekat. Daripada terus mengintil pasangan, sebaiknya perluas pergaulan Anda, seperti ikutan komunitas atau kursus.

Paket Pernikahan dan Wedding Organizer Profesional dan Recomended Di Yogyakarta.
Klik www.mantenyogya.com, dapatkan free konsultasi, dan cashback senilai 1Jt Rupiah.

 

Anda ingin berlangganan artikel kami Via Email? Silahkan masukkan alamat email anda. Lalu tekan tombol 'berlangganan' ikuti petunjuk selanjutnya. Lalu cek di inbox/bulk email anda.


https://lh5.googleusercontent.com/-130LoXHsChU/U1TG-CaUyXI/AAAAAAAADNE/4Jcm8pYElTU/s508/wedding.gif

http://artikelpernikahan.com/camilan.gif

  • http://artikelpernikahan.com/wp-content/uploads/2017/03/bakpia.gif


    artikelpernikahan.com

Artikel Yg Perlu Juga Di Baca :close