Mimpi Berselingkuh. Apa Artinya?

selingkuhBermimpi si dia selingkuh dan Anda tetap merasa kesal meskipun sudah terbangun? Nggak perlu heran, karena berdasarkan penelitian Dylan Selterman dari University of Maryland, hal ini wajar terjadi.

Ketika bermimpi hal negatif terjadi pada hubungan Anda, kemarahan masih tersimpan di dalam pikiran tanpa Anda sadari. Nggak heran, deh, jika Anda masih merasa kesal melihat kembali pasangan di dunia nyata. Bahkan, kekesalan tersebut bisa meningkatkan konflik dan mengurangi keintiman dengan pasangan.

Menurut psikolog Ian Wallace, mimpi pasangan berselingkuh juga menjadi pertanda bahwa Anda mulai kehilangan kepercayaan diri. Tanpa sadar, muncul ketakutan bahwa pasangan tidak merasa puas dengan hubungan Anda berdua. Kekhawatiran itulah yang akhirnya berkembang menjadi mimpi.

Entah karena wanita lebih sering merasa insecure atau memang kebetulan,  berdasarkan survei Ibis Hotel Company terhadap 2.000 orang diketahui bahwa wanitalah yang paling sering mengalami hal ini.

Terungkap bahwa 1 dari 5 wanita mengaku pernah bermimpi pasangannya berselingkuh. Survei ini juga membuktikan bahwa wanita tiga kali lebih sering bermimpi hal negatif tentang pasangannya dibanding pria.

Studi lain mengungkapkan bahwa porsi kemunculan seseorang dalam mimpi pasangannya mencapai 20 persen. Untungnya, nggak semua mimpi yang dialami berupa perselingkuhan, tuh. Seseorang yang baru menjalin hubungan dan sedang dalam tahap awal jatuh cinta akan lebih sering bermimpi indah tentang pasangannya.

Lalu, apakah mimpi indah akan berpengaruh terhadap hubungan? Sayangnya, tidak! Perasaan senang lebih cepat terlupakan ketika Anda terbangun sehingga mimpi indah tersebut nggak membuat hubungan Anda lebih romantis.

Paket Pernikahan dan Wedding Organizer Profesional dan Recomended Di Yogyakarta.
Klik www.mantenyogya.com, dapatkan free konsultasi, dan cashback senilai 1Jt Rupiah.

 

Anda ingin berlangganan artikel kami Via Email? Silahkan masukkan alamat email anda. Lalu tekan tombol 'berlangganan' ikuti petunjuk selanjutnya. Lalu cek di inbox/bulk email anda.


https://lh5.googleusercontent.com/-130LoXHsChU/U1TG-CaUyXI/AAAAAAAADNE/4Jcm8pYElTU/s508/wedding.gif

http://artikelpernikahan.com/camilan.gif

  • http://artikelpernikahan.com/hamilnikah.gif

    http://artikelpernikahan.com/bannercinta.gif

    http://artikelpernikahan.com/wp-content/uploads/2017/03/bakpia.gif


    artikelpernikahan.com

Artikel Yg Perlu Juga Di Baca :close