Multidating, Mengapa Tidak?

multidating seksSeperti halnya memilih warna yang cocok untuk rambut Anda, menemukan pria yang tepat sebagai pendamping hidup juga membutuhkan waktu yang panjang dan lama. Anda harus mencoba, mencoba, dan terus mencoba.

Saat ini, mengencani banyak wanita adalah hal yang biasa bagi kaum pria. Mereka melempar umpan di banyak tempat, sehingga bisa mendapatkan wanita yang terbaik. Dan tentu saja, saat kaum pria melakukan hal tersebut, mereka akan disebut playboy. Tetapi jika para wanita yang melakukannya, maka mereka akan disebut murahan. Sungguh tidak adil, bukan? Kaum wanita juga boleh, kok, berhubungan dengan beberapa pria, tentunya dengan beberapa syarat.

TIP #1 Pria juga ikan yang boleh dipancing
Kunci untuk melakukan multi-dating adalah  mengingat dan memahami bahwa Anda berusaha mengenal banyak pria dalam waktu yang singkat. Anda tak akan bisa melakukannya jika merasa tidak nyaman dan merasa bersalah saat melakukan itu semua.
    
TIP #2 Tidak ada rahasia
Pria berharap wanita hanya mengencani satu pria di saat yang sama. Jika Anda tidak berterus terang pada pria yang Anda kencani bahwa Anda juga berhubungan dengan beberapa pria lain, mereka akan menganggap Anda hanya mengencani dirinya. Dan saat mereka tahu rahasia Anda, mereka akan menganggap Anda telah menduakan mereka. Jadi, terbukalah dengan status Anda sebagai seorang multi-dater sejak awal, bahkan dengan pria yang paling pertama Anda kenal. Tentu mereka tak perlu tahu cerita Anda secara terperinci.

TIP #3 Jangan Memancing Dari Kolam Yang Sama
Karena harus bersikap jujur kepada setiap pria yang Anda kencani, maka penting bagi Anda untuk berhubungan dengan pria-pria yang berbeda lingkungan. Jangan sampai Anda berhubungan dengan pria yang saling bersaudara, berada di klub olahraga yang sama, atau kantor yang sama.

TIP #4 Kenali Diri Anda
Faktor utama untuk menemukan pria yang tepat adalah kenali diri Anda seutuhnya.Sebelum mencari pria idaman, Anda perlu tahu apa yang Anda sukai dan tidak sukai. Anda harus menjelajahi keinginan dalam hidup Anda, karena biasanya hal ini baru dilakukan oleh wanita yang sudah mapan. Multi-dating akan merubah semua pandangan Anda, karena Anda mempunyai kesempatan bertemu banyak pria dan memilih salah seorang yang paling tepat untuk diajak berkomitmen.

TIP #5 Lalu, Kenali Pria Ideal Anda
Semakin banyak pria yang Anda kencani secara pararel, semakin cepat munculnya gambaran soal pria yang tepat dalam pikiran Anda. Semakin lama, sifat dari pria-pria yang Anda kencani akan membentuk satu sosok yang sesuai dengan idaman Anda. Pikirkan soal kualitas dari setiap pria yang Anda kencani. Hal tersebut akan memberi Anda indikasi siapa yang akan menjadi soulmate di masa depan.

TIP #6 Multi-date bukan berarti multi-!*%$?!
Faktor utama dibalik anggapan buruk multi-dating yang dilakukan wanita adalah karena hal ini sering diasosiasikan dengn berhubungan seks. Itulah sebabnya wanita sering dianggap murahan ketika berkencan dengan beberapa pria. John Gray, penulis buku seri Mars and Venus, menjelaskan bahwa ketika wanita berhubungan dengan banyak pria, ia tidak boleh melakukan hubungan seks dengan pria-pria tersebut. Dengan cara ini, tak akan ada lagi pria yang akan menganggap Anda murahan.

TIP #7 Buat cadangan
Menyediakan pria cadangan adalah pendekatan yang tepat untuk multi-dating. Misalnya, seorang wanita sebaiknya mengencani tiga pria dalam periode yang sama – satu pria yang akan Anda lepaskan (karena setelah mengenalnya, Anda merasa kurang cocok dengannya), satu pria yang saat ini sedang Anda jajaki lebih jauh, dan satu pria yang baru Anda kenal (dan nampaknya ia bisa Anda jadikan kencan selanjutnya). Sepanjang Anda tidak berhubungan lebih serius dengan salah satu pria, Anda tak perlu menjaga diri dari rasa sakit hati.

Paket Pernikahan dan Wedding Organizer Profesional dan Recomended Di Yogyakarta.
Klik www.mantenyogya.com, dapatkan free konsultasi, dan cashback senilai 1Jt Rupiah.

 

Anda ingin berlangganan artikel kami Via Email? Silahkan masukkan alamat email anda. Lalu tekan tombol 'berlangganan' ikuti petunjuk selanjutnya. Lalu cek di inbox/bulk email anda.


https://lh5.googleusercontent.com/-130LoXHsChU/U1TG-CaUyXI/AAAAAAAADNE/4Jcm8pYElTU/s508/wedding.gif

http://artikelpernikahan.com/camilan.gif

  • http://artikelpernikahan.com/hamilnikah.gif

    http://artikelpernikahan.com/bannercinta.gif

    http://artikelpernikahan.com/wp-content/uploads/2017/03/bakpia.gif


    artikelpernikahan.com

Artikel Yg Perlu Juga Di Baca :close