Pacaran Satu Kantor Tenyata Lebih Produktif

pacaran sekantorBanyak yang mengira jika memiliki pasangan yang bekerja dalam satu kantor adalah bukanlah hal yang menyenangkan [baca : Tips Hubungan Asmara Dengan Teman Sekantor]. Mereka berpikir tidak ada hal menarik yang bisa diceritakan kepada pasangan mereka masing-masing apa yang sudah terjadi hari ini dalam aktivitas mereka. Tak sedikit pula pasangan yang mengaku memiliki prinsip dan cara kerja berbeda sehingga seringkali menimbulkan konflik antara keduanya pada saat bekerja.

Menepis anggapan buruk banyak orang tentang pasangan yang bekerja dalam satu lingkungan kerja, sebuah situs bernama Voucher Codes mengadakan sebuah survei tentang hal ini. Beberapa responden adalah mereka yang telah menjalin hubungan sebelum pasangannya bekerja di satu tempat yang sama dengan mereka. Yang lainnya bertemu pasangan ketika bekerja di perusahaan itu dengan durasi rata-rata 7 bulan bersama.

Survei ini akhirnya merujuk pada hasil di mana 67 persen responden mengakui jika bekerja dalam satu satu kantor dengan pasangan mereka dapat memperbaiki produktivitas dan performa kerja. Bahkan beberapa responden pria dan wanita menjadi memiliki motivasi positif untuk menunjukkan kinerja yang baik kepada pasangan bahkan rekan sekantor mereka.

Tak hanya itu, para responden juga mereka mendapat keuntungan lain jika memiliki pasangan yang bekerja dalam satu kantor. Karena mereka dapat memangkas pengeluaran uang pulsa, irit uang ongkos ke kantor, jadi jarang keluar makan bareng karena sering bertemu di kantor. Lebih dari setengah pasangan mengatakan jika hubungannya diketahui oleh atasan dan tidak mendapatkan izin. Sementara 15 persen sisanya mengatakan tak mau berpacaran dalam satu kantor karena alasan dapat menganggu pekerjaan.

Ternyata selain ingin menunjukkan prestasi terbaik saat bekerja, 61 persen mengatakan akan keluar dari perusahaan jika mereka putus dengan pasangan mereka karena akan merasa canggung dan takut mempengaruhi performa kerja. Sedangkan 22 persen berani mengatakan jika mereka berharap pasangannyalah yang keluar dari perusahaan. Bagaimana, boys? Siap jadi nembak gebetan sekantor?

Paket Pernikahan dan Wedding Organizer Profesional dan Recomended Di Yogyakarta.
Klik www.mantenyogya.com, dapatkan free konsultasi, dan cashback senilai 1Jt Rupiah.

 

Anda ingin berlangganan artikel kami Via Email? Silahkan masukkan alamat email anda. Lalu tekan tombol 'berlangganan' ikuti petunjuk selanjutnya. Lalu cek di inbox/bulk email anda.


https://lh5.googleusercontent.com/-130LoXHsChU/U1TG-CaUyXI/AAAAAAAADNE/4Jcm8pYElTU/s508/wedding.gif

http://artikelpernikahan.com/camilan.gif

  • http://artikelpernikahan.com/hamilnikah.gif

    http://artikelpernikahan.com/bannercinta.gif

    http://artikelpernikahan.com/wp-content/uploads/2017/03/bakpia.gif


    artikelpernikahan.com

Artikel Yg Perlu Juga Di Baca :close