Perlunya Menjaga Keperawanan Sebelum Menikah

Ada berbagai alasan kenapa hubungan intim atau sex harus dikerjakan setelah nikah, tergantung individu masing – masing alasannya. tapi disini saya akan memberikan beberapa alasannya:

1. dengan sex sebelum nikah anda akan dihantui perasaan bersalah
meskipun anda mencoba untuk melupakan kesalahan terbesar yang pernah anda lakukan, namun semua usaha yang anda lakukan tak akan pernah menghapus ingatan di memori anda bahwa anda pernah melakukan kesalahan terbesar itu, dan akan selalu menjadi bagian dari hidup anda.

2. dengan sex sebelum nikah cara pandang anda akan berubah
tak dapat dipungkiri bahwa sex sebelum nikah adalah perbuatan yang kotor dan terlarang, dan ini akan selalu menjadi pandangan hidup anda kelak meskipun anda sudah menikah. sayang kan padahal sex sesudah nikah adalah hal yang paling indah untuk dilakukan, namun perasaan anda sudah sedikit banyak terpengaruh oleh perbuatan yang kotor dan terlarang itu…

3. dengan sex sebelum nikah anda akan ketagihan
entah anda sadari atau tidak, bahwa yang anda lakukan dengan semua yang berhubungan ama namanya sex akan membuat anda ketagihan dan layaknya seseorang yang sedang kecanduan sesuatu maka pikiran anda pun tak bisa tenang.

4. Kamu akan sulit lepas dari “the first one”
Biasanya cewek merasakan ikatan yang sulit dilepas dengan cowok yang telah dia berikan virginitasnya. Ini tidak ada hubungan dengan ketakutan kalau tidak ada cowok lain yang akan menerima dia sesudah tidak virgin. Ini masalah psikologis. Padahal, cowok belum tentu merasakan hal yang sama.ingat itu bagi para cewek,,, hehe

5. sex sebelum nikah , maka kamu tidak akan pernah menikmati surganya bulan madu
Karena sudah biasa melakukan hubungan sex pra nikah, maka bulan madu yang mestinya asyik dan romantis, bakal jadi seperti liburan biasa. Tidak akan pernah ada sesuatu yang berkesan atau istimewa saat itu sampai seumur hidupmu.

Paket Pernikahan dan Wedding Organizer Profesional dan Recomended Di Yogyakarta.
Klik www.mantenyogya.com, dapatkan free konsultasi, dan cashback senilai 1Jt Rupiah.

 

Anda ingin berlangganan artikel kami Via Email? Silahkan masukkan alamat email anda. Lalu tekan tombol 'berlangganan' ikuti petunjuk selanjutnya. Lalu cek di inbox/bulk email anda.


https://lh5.googleusercontent.com/-130LoXHsChU/U1TG-CaUyXI/AAAAAAAADNE/4Jcm8pYElTU/s508/wedding.gif

http://artikelpernikahan.com/camilan.gif

Leave a Reply

  • http://artikelpernikahan.com/hamilnikah.gif

    http://artikelpernikahan.com/bannercinta.gif

    http://artikelpernikahan.com/wp-content/uploads/2017/03/bakpia.gif


    artikelpernikahan.com

Artikel Yg Perlu Juga Di Baca :close