Pernak Pernik Resepsi Pernikahan Yg Mubazir

pernikahan pernikCalon pengantin biasanya terjebak pada keinginan setiap detil pesta pernikahannya mesti sempurna. Kenyataannya, seberapa besar jumlah uang dan waktu yang dihabiskan untuk memikirkan pernak-pernik tersebut, tidak sebanding dengan manfaat yang diterima. Penyebabnya sederhana, karena tamu-tamu Anda tidak akan memperhatikan atau mengingat hal tersebut dalam jangka panjang. Jadi, kurangi pengeluaran Anda untuk barang-barang berikut:  

Buatan negara tertentu
Kecuali Anda menyelenggarakan perjamuan untuk masing-masing tamu, mereka tidak bakal terkagum-kagum dengan peralatan makan yang digunakan buatan negara tertentu. Mau buatan Prancis atau Tiongkok sekalipun, tetap akan digunakan asal bersih.

Suvenir
Tidak ada yang memperhatikan hiasan monogram, ukiran, atau foto Anda berdua yang dipajang pada suvenir. Apalagi suvenir tersebut nantinya akan ‘berakhir’ di dalam laci bersama tumpukan suvenir pernikahan lainnya. Kecuali, nih, suvenir tersebut dapat dimakan atau bisa digunakan untuk keperluan sehari-hari.

Full premium bar
Tidak berdosa pada tamu-tamu anda apabila tidak menghidangkan minuman dari merek-merek mahal. Para tamu akan tetap menikmati minuman yang dihidangkan asal rasanya pas.

Taplak meja mewah
Oleh karena meja tertutup piring-piring, gelas, dekorasi meja, dan menu buffet, para tamu tidak akan memperhatikan merek taplak meja Anda. Lebih baik, fokuskan perhatian tamu pada bunga-bunga yang menjadi dekorasi meja.

Jenis bunga yang eksotis dan/atau langka
Tidak perlu memaksakan diri menggunakan bungayang sulit dicari karena sedang tidak musim sebagai dekorasi. Anda mungkin bisa mendapatkannya, namun dengan harga yang mahal. Coba tanyakan florist Anda pengganti bunga serupa tapi bisa didapatkan dengan mudah serta harga lebih murah pastinya.

Paket Pernikahan dan Wedding Organizer Profesional dan Recomended Di Yogyakarta.
Klik www.mantenyogya.com, dapatkan free konsultasi, dan cashback senilai 1Jt Rupiah.

 

Anda ingin berlangganan artikel kami Via Email? Silahkan masukkan alamat email anda. Lalu tekan tombol 'berlangganan' ikuti petunjuk selanjutnya. Lalu cek di inbox/bulk email anda.


https://lh5.googleusercontent.com/-130LoXHsChU/U1TG-CaUyXI/AAAAAAAADNE/4Jcm8pYElTU/s508/wedding.gif

http://artikelpernikahan.com/camilan.gif

  • http://artikelpernikahan.com/hamilnikah.gif

    http://artikelpernikahan.com/bannercinta.gif

    http://artikelpernikahan.com/wp-content/uploads/2017/03/bakpia.gif


    artikelpernikahan.com

Artikel Yg Perlu Juga Di Baca :close