Pilih Mantan Atau Kekasih Baru?

kekasih mantanTentu tak enak jika masih dibayangi sosok mantan [baca : Tanda Mantan Masih Mencintai Anda], sedangkan Anda harus segera menentukan pilihan untuk tetap bersama kekasih baru atau kembali pada mantan.

Anda masih bingung di antara dua pilihan? Banyak pria yang susah move on dan terjebak pilihan antara mantan atau kekasih baru. Anda tak mampu menentukan pilihan karena masih cinta dengan mantan tetapi kekasih baru juga sangat baik.

Bagaimanapun Anda harus menentukan pilihan. Namun siapa yang pantas dipilih? Berikut cara menentukan wanita yang tepat menjadi pasangan Anda. Ingat, ketika sudah memilih, maka Anda harus berkomitmen dengan pilihan tersebut.

Yang mampu melengkapi Anda
Pasangan yang tepat bisa membuat Anda merasa lengkap dan berkembang baik dalam karier, kesehatan, atau kepribadian. Jadi, saat Anda bimbang menentukan, pilihlah seseorang yang bisa membuat diri sendiri semakin berkembang.

Buat apa Anda menjalin cinta, jika salah satu merasa menderita atau tertekan. Cari pasangan yang benar-benar bisa melengkapi Anda bukan menambah beban.

Menimbang dan menilai
Hal ini tentu harus Anda lakukan pada saat masih pacaran. Cara membandingkannya tidak perlu diungkapkan kepada pasangan. Cukup untuk diri Anda sendiri. Menimbang bagaimana kelebihan dan kekurangannya dengan diri Anda. Pilih yang bisa melengkapi kekurangan Anda.

Bukan tipe wanita kasar
Sebaiknya pilih wanita yang tidak pernah memperlakukan Anda atau orang lain dengan kasar. Kepribadian seseorang sesungguhnya bisa dilihat dari bagaimana caranya memperlakukan orang lain.

Oleh karena itu, jika kekasih cenderung kasar dan mantan tidak demikian, maka Anda sudah tahu mana yang sebaiknya dipilih. Masa cowok di-bully wanita? Begitu juga sebaliknya, tidak boleh!

Tentukan dalam waktu yang tepat
Pilihlah waktu yang tepat untuk memutuskan salah satu wanita tersebut. Ambilah waktu untuk berpikir sebelum membuat keputusan.

Biasanya waktu yang dibutuhkan untuk menentukan mana yang Anda pilih sekitar 3-6 bulan, atau juga bisa lebih cepat semua tergantung penilaian yang Anda dapatkan terhadap si dia selama ini.

Putuskan baik-baik
Setelah tahu mana yang akhirnya Anda pilih, putuskan hubungan dengan salah satu wanita itu secara baik-baik. Ajak si dia diskusi secara baik-baik dan Anda harus menerima apapun resikonya setelah mengambil keputusan tersebut.

Hindari meninggalkan wanita begitu saja tanpa penjelasan karena bisa menjadi masalah nantinya. Be a gentleman!

Paket Pernikahan dan Wedding Organizer Profesional dan Recomended Di Yogyakarta.
Klik www.mantenyogya.com, dapatkan free konsultasi, dan cashback senilai 1Jt Rupiah.

 

Anda ingin berlangganan artikel kami Via Email? Silahkan masukkan alamat email anda. Lalu tekan tombol 'berlangganan' ikuti petunjuk selanjutnya. Lalu cek di inbox/bulk email anda.


https://lh5.googleusercontent.com/-130LoXHsChU/U1TG-CaUyXI/AAAAAAAADNE/4Jcm8pYElTU/s508/wedding.gif

http://artikelpernikahan.com/camilan.gif

  • http://artikelpernikahan.com/hamilnikah.gif

    http://artikelpernikahan.com/bannercinta.gif

    http://artikelpernikahan.com/wp-content/uploads/2017/03/bakpia.gif


    artikelpernikahan.com

Artikel Yg Perlu Juga Di Baca :close