Ponsel Berpengaruh Buruk Terhadap Pernikahan?

Peran ponsel memang sangat diperlukan zaman sekarang ini, sampai-sampai banyak yang tidak bisa ‘hidup’ tanpa bantuan benda satu ini.

Tapi sadarkah Anda bahwa ponsel juga memiliki dampak buruk bagi hubungan suami istri? Bukannya mendekatkan, justru membuat jarak dalam suatu hubungan.

Berikut adalah enam hal dalam pernikahan yang bisa terganggu karena teknologi tersebut, seperti dikutip dari Boldsky.

1. Berbicara Hal Serius
Ketika Anda dan suami sedang membahas sesuatu yang penting, lalu salah satu ponsel berbunyi dan ia mulai berbicara dengan seseorang di telepon dan setelahnya tidak fokus pada apa yang ingin dibicarakan sebelumnyadan mood untuk bicara pun hilang.

2. Bercinta
Ketika Anda dan suami sedang bercinta, bunyi telepon tentunya akan sangat mengganggu. Ia akan loncat dari tempat tidur dan mengambil ponselnya, sementara Anda hanya mendapatkan momen yang canggung.

3. Pulang Kantor
Ini adalah waktu di mana Anda dan suami bisa saling berbincang setelah seharian sibuk dengan pekerjaan. Namun pastinya akan sangat menyebalkan lihat suami yang malah fokus pada ponselnya, dan bukan pada Anda.

4. Akhir Pekan
Akhir pekan adalah waktu yang tepat untuk habiskan waktu berkualitas dengan suami. Setelah merencanakan kencan dan pasangan datang telat karena sibuk telepon, Anda patut jengkel.

5. Bertengkar
Ketika sedang bertengkar, ponsel berdering akan membuat suasana makin tak nyaman. Apalagi jika dia mengabaikan Anda dan justru mengangkat telepon yang berbunyi. Atau justru malah mengumbar cerita di sosial media. Hal ini hanya akan membuat jarak dalam hubungan makin jauh.

6. Terlalu Banyak Telepon
Berbagai telepon yang masuk ke suami, Anda pasti mengira itu dari rekan bisnis atau atasannya sehingga Anda akan membiarkan ia mengangkatnya. Inilah berbagai dampak buruk dari ponsel setelah menikah.

Paket Pernikahan dan Wedding Organizer Profesional dan Recomended Di Yogyakarta.
Klik www.mantenyogya.com, dapatkan free konsultasi, dan cashback senilai 1Jt Rupiah.

 

Anda ingin berlangganan artikel kami Via Email? Silahkan masukkan alamat email anda. Lalu tekan tombol 'berlangganan' ikuti petunjuk selanjutnya. Lalu cek di inbox/bulk email anda.


https://lh5.googleusercontent.com/-130LoXHsChU/U1TG-CaUyXI/AAAAAAAADNE/4Jcm8pYElTU/s508/wedding.gif

http://artikelpernikahan.com/camilan.gif

Leave a Reply

  • http://artikelpernikahan.com/hamilnikah.gif

    http://artikelpernikahan.com/bannercinta.gif

    http://artikelpernikahan.com/wp-content/uploads/2017/03/bakpia.gif


    artikelpernikahan.com

Artikel Yg Perlu Juga Di Baca :close