Saat Pacar Anda Bilang, ‘Saya, Akan Menikah!’

Meski sudah putus hubungan, sebetulnya Anda masih sangat mencintainya. Apalagi, putusnya hubungan ini bukan karena orang ketiga. Sedih, itu pasti. Ditambah lagi, suatu hari dia menemui Anda dan mengatakan dia akan menikah. Apa yang harus dilakukan untuk menghilangkan rasa sesak yang mendadak betah bersemayam di dada?

– Meski di belakangnya Anda merana, tapi di depannya pasang wajah lempeng. Jangan mau kalah set, bilang saja, ”Oh ya? Kebetulan banget aku juga mau bilang aku akan menikah bulan depan. Kok bisa sama, ya?”

– Kalau saat kejadian kebetulan Anda melihat teman lama, panggil dia dan kenalkan pada pasangan bahwa dia kekasih Anda yang baru. Kirimkan tanda bahwa Anda membutuhkan bantuannya. Teman Anda pasti maklum.

– Pergi ke salon, gunting rambut dan meni-pedi. Berspa ria? Silakan. Meski patah hati, Anda tetap harus terlihat chic dan charming, dong. Treatment ini juga bagus untuk menghilangkan stres.

– Daripada minum obat tidur atau minuman beralkohol, sebaiknya minum suplemen atau obat diet. Lebih sehat dan bikin kurus kan?

– Segera pergi ke gym dan ikut kelas taebo. Dengan bertaebo, kemarahan yang terpendam bisa tersalurkan lewat tendangan dan tonjokan.

– Lari ke supermarket dan beli buah sebanyak-banyaknya. Anda harus jaga kondisi biar badan tidak drop karena beberapa hari ke depan Anda pasti enggak doyan makan. Daripada sakit, mending makan buah.

– Membeli baju yang selama ini Anda inginkan, tapi enggak bisa terbeli karena si dia tidak menyukainya.

– Nonton film komedi yang superlucu. Tertawalah sepuas-puasnya.

– Bacalah buku-buku yang berisi pengalaman-pengalaman orang lain dalam menghadapi persoalan hidup. Anda akan menyadari bahwa kejadian yang Anda alami sangat kecil dibanding risiko mereka.

Paket Pernikahan dan Wedding Organizer Profesional dan Recomended Di Yogyakarta.
Klik www.mantenyogya.com, dapatkan free konsultasi, dan cashback senilai 1Jt Rupiah.

 

Anda ingin berlangganan artikel kami Via Email? Silahkan masukkan alamat email anda. Lalu tekan tombol 'berlangganan' ikuti petunjuk selanjutnya. Lalu cek di inbox/bulk email anda.


https://lh5.googleusercontent.com/-130LoXHsChU/U1TG-CaUyXI/AAAAAAAADNE/4Jcm8pYElTU/s508/wedding.gif

http://artikelpernikahan.com/camilan.gif

  • http://artikelpernikahan.com/wp-content/uploads/2017/03/bakpia.gif


    artikelpernikahan.com

Artikel Yg Perlu Juga Di Baca :close